Yuk Coba 'Liburan ke Negara Asia Mana?' di Aplikasi Grab

Yuk Coba 'Liburan ke Negara Asia Mana?' di Aplikasi Grab - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk Coba 'Liburan ke Negara Asia Mana?' di Aplikasi Grab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk Coba 'Liburan ke Negara Asia Mana?' di Aplikasi Grab
link : Yuk Coba 'Liburan ke Negara Asia Mana?' di Aplikasi Grab

Baca juga


Yuk Coba 'Liburan ke Negara Asia Mana?' di Aplikasi Grab

Jakarta - Benua Asia memiliki beragam destinasi wisata yang tak kalah dengan Eropa dan Australia. Anda bisa berlibur ke Korea Selatan, Jepang, China, atau yang paling dekat, Singapura hingga Kamboja.

Kalau masih bingung memutuskan destinasi wisata di Asia, Anda bisa "berkonsultasi" lewat aplikasi Grab. Selain memberikan layanan transportasi, makanan, sampai kurir, Grab juga memiliki menu-menu hiburan, salah satunya 'Personality Quiz'. Nah dari salah satu kuis yang dihadirkan yaitu 'Liburan ke Negara Asia Mana?'.

Caranya ikutan kuisnya juga cukup mudah. Pertama, buka aplikasi Grab. Setelah berada di menu utama, scroll layar ke bagian bawah. Di sana akan terlihat beberapa pilihan tab, yang salah satunya 'Personality Quiz'. Setelah menemukan tab tersebut, kamu bisa memilih kuis 'Liburan ke Negara Asia Mana?'.

Akan muncul beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab. Mulai dari pertanyaan "Tertarik datengin negara yang bahasanya benar-benar asing buatmu? hingga pertanyaan mengeksplor destinasi wisata serunya dilakukan dengan apa...?" Tersedia tiga opsi untuk menjawab masing-masing pertanyaan. Pilihlah jawaban yang paling menggambarkan karakter Anda.

Setelah menyelesaikan semua 5 pertanyaan, layar aplikasi akan langsung menampilkan rekomendasi negara tujuan yang pas sesuai dengan kepribadian Anda. Cobain Yuk!

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2sKHz76
via IFTTT


Demikianlah Artikel Yuk Coba 'Liburan ke Negara Asia Mana?' di Aplikasi Grab

Sekianlah artikel Yuk Coba 'Liburan ke Negara Asia Mana?' di Aplikasi Grab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk Coba 'Liburan ke Negara Asia Mana?' di Aplikasi Grab dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/yuk-coba-liburan-ke-negara-asia-mana-di.html

0 Response to "Yuk Coba 'Liburan ke Negara Asia Mana?' di Aplikasi Grab"

Post a Comment