Begini Jadinya Ketika Elon Musk Bikin Lagu dan Nyanyi

Begini Jadinya Ketika Elon Musk Bikin Lagu dan Nyanyi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Jadinya Ketika Elon Musk Bikin Lagu dan Nyanyi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Jadinya Ketika Elon Musk Bikin Lagu dan Nyanyi
link : Begini Jadinya Ketika Elon Musk Bikin Lagu dan Nyanyi

Baca juga


Begini Jadinya Ketika Elon Musk Bikin Lagu dan Nyanyi

Jakarta -

Elon Musk yang dijuluki 'Iron Man' di dunia nyata ini sering disebut sebagai orang genius. Ia mampu membangun Tesla dan SpaceX serta berambisi untuk membangun kehidupan di Planet Mars termasuk juga bikin lagu dan bernyanyi.

Musk mengabarkan lagu terbarunya yang telah ada di SoundCloud sejak Jumat silam (31/1/2020). Liriknya pun terdiri dari dua kalimat saja:

Don't doubt your vibe because it's true. Don't doubt your vibe because it's you.

Komentar netizen pun berdatangan, ada yang memuji namun ada juga yang melontarkan kalimat negatif.

"Itu jadinya kalau kamu mengencani Grimes terlalu lama," tulis seorang netizen. Musk memang berpacaran dengan Grimes, penyanyi asal Kanada, yang bahkan dikabarkan tengah hamil.

"Festival musik pertama di Mars telah terkonfirmasi: Elon's World," guyon yang lain.

"Kamu bakal menyukai pria ini karena dia tidak akan membiarkan orang lain menentukan apa yang dia lakukan atau tidak. Sama sekali tak peduli deh. Dia tidak meragukan muatan emosinya dan kita semua iri karena kita tidak punya kadar kepercayaan diri yang sama dengannya," kata netizen.

Kalau menurut kamu bagaimana lagu ciptaan Elon Musk, yay or nay?

Simak Video "Elon Musk Rilis Lagu EDM, Gimana Jadinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2vFDyWo
via IFTTT


Demikianlah Artikel Begini Jadinya Ketika Elon Musk Bikin Lagu dan Nyanyi

Sekianlah artikel Begini Jadinya Ketika Elon Musk Bikin Lagu dan Nyanyi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Jadinya Ketika Elon Musk Bikin Lagu dan Nyanyi dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/begini-jadinya-ketika-elon-musk-bikin.html

0 Response to "Begini Jadinya Ketika Elon Musk Bikin Lagu dan Nyanyi"

Post a Comment