Ucapan Duka untuk Gus Sholah Banjir di Medsos

Ucapan Duka untuk Gus Sholah Banjir di Medsos - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ucapan Duka untuk Gus Sholah Banjir di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ucapan Duka untuk Gus Sholah Banjir di Medsos
link : Ucapan Duka untuk Gus Sholah Banjir di Medsos

Baca juga


Ucapan Duka untuk Gus Sholah Banjir di Medsos

Jakarta -

KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah telah meninggal dunia. Media sosial pun banjir dengan ucapan duka dari netizen, terutama di Twitter.

Topik Gus Sholah dan Salahuddin Wahid berada di 10 besar topik yang paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia. Sudah puluhan ribu kicauan dilayangkan sejauh ini.

"Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Rest in Peace and Love Gus Sholah, My deepest condolences," tulis seorang netizen.

"Duka mendalam atas wafatnya Mahaguru kami, Pengasuh kami Gus Sholah. Semoga ditempatkan di SurgaNya yang paling tinggi. Aamin," sebut yang lain.

Ulama tersebut wafat usai kritis setelah operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta. Gus Sholah wafat pada usia 77 tahun.

Berikut beberapa kicauan netizen lainnya:

Simak Video "Gus Sholah Tutup Usia, Prabowo: Kita Kehilangan Tokoh Bangsa"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2RSvz15
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ucapan Duka untuk Gus Sholah Banjir di Medsos

Sekianlah artikel Ucapan Duka untuk Gus Sholah Banjir di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ucapan Duka untuk Gus Sholah Banjir di Medsos dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/ucapan-duka-untuk-gus-sholah-banjir-di.html

0 Response to "Ucapan Duka untuk Gus Sholah Banjir di Medsos"

Post a Comment