Kepribadian Steve Jobs Disebut Berubah Setelah Apple Sukses

Kepribadian Steve Jobs Disebut Berubah Setelah Apple Sukses - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepribadian Steve Jobs Disebut Berubah Setelah Apple Sukses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepribadian Steve Jobs Disebut Berubah Setelah Apple Sukses
link : Kepribadian Steve Jobs Disebut Berubah Setelah Apple Sukses

Baca juga


Kepribadian Steve Jobs Disebut Berubah Setelah Apple Sukses

Jakarta -

Sebagai Co-founder Apple, Steve Jobs dan Steve Wozniak tentu sudah berhasil membangun perusahaan dan teknologi yang merubah hidup orang banyak. Tapi keduanya ternyata tidak memiliki pandangan yang sama tentang uang dan kesuksesan.

Dalam wawancara di sebuah podcast, Wozniak mengatakan saat merintis Apple di awal ia tidak begitu peduli dengan uang. Tapi mendiang Jobs sangat bertekad untuk menjadi sosok yang penting dan sukses.

"Steve selalu ingin menjadi penting, dan dulunya ia punya sedikit uang," kata Wozniak yang dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (5/2/2020).

"Jadi ia selalu mencari langkah selanjutnya untuk menghasilkan uang, dan ia ingin menjadi orang yang sangat penting di kehidupan. Dan ini merupakan kesempatan besarnya, karena ia merupakan pendiri perusahaan yang mendapatkan banyak uang," sambungnya.

Setelah Apple mulai mencicipi sukses, pria yang kerap disapa Woz ini melihat kepribadian Jobs mulai berubah. Jobs yang sebelumnya masih ingin diajak bermain dan bercanda di kantor, menjadi jauh lebih serius.

Tapi Wozniak tidak begitu kaget. Saat pertama kali bertemu, Jobs memang selalu terinspirasi oleh orang-orang hebat seperti Shakespeare yang bisa mengubah dunia.

"Karena ia selalu membicarakan orang-orang itu, ia ingin menjadi seperti mereka, dan ia merasa bisa mencapainya," kata Wozniak.

"Ia memiliki motivasi, dan kadang menginginkan sesuatu itu lebih penting daripada memiliki kemampuan yang sebenarnya," sambungnya.

Saat Jobs bermimpi untuk mengubah dunia bersama Apple, Wozniak justru betah bekerja menjadi teknisi untuk Hewlett Packard (HP). Ia justru tidak yakin apakah ingin bekerja di Apple secara eksklusif.

Tapi Jobs tidak menerima penolakan Wozniak. Jobs kemudian menghubungi saudara dan teman Wozniak untuk membujuknya agar menerima tawaran Jobs.

"Saya sudah mengatakan kepada semua orang yang saya kenal bahwa saya akan menjadi teknisi seumur hidup di Hewlett Packard karena saya cinta pekerjaan itu dan tidak ingin dirusak oleh uang," pungkasnya.

Simak Video "Jelajahi Dunia Apple di iBoxing Week 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GUysYT
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kepribadian Steve Jobs Disebut Berubah Setelah Apple Sukses

Sekianlah artikel Kepribadian Steve Jobs Disebut Berubah Setelah Apple Sukses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepribadian Steve Jobs Disebut Berubah Setelah Apple Sukses dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/kepribadian-steve-jobs-disebut-berubah.html

1 Response to "Kepribadian Steve Jobs Disebut Berubah Setelah Apple Sukses"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete