Video Deepfakes di Twitter Akan Diberi Label

Video Deepfakes di Twitter Akan Diberi Label - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Deepfakes di Twitter Akan Diberi Label, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Deepfakes di Twitter Akan Diberi Label
link : Video Deepfakes di Twitter Akan Diberi Label

Baca juga


Video Deepfakes di Twitter Akan Diberi Label

Jakarta -

Twitter akan mulai melabeli video yang dimanipulasi seperti deepfakes yang diunggah di platform-nya mulai 5 Maret mendatang. Kebijakan ini dibuat untuk melawan disinformasi menjelang Pilpres AS yang akan berlangsung November 2020.

Dilansir detikINET dari Cnet, Rabu (5/2/2020) kebijakan ini akan menargetkan foto, video atau media lainnya yang diubah atau difabrikasi secara signifikan. Label yang diberikan akan membantu pengguna untuk melihat apa video yang ditonton asli atau deepfakes.

"Tujuan kami untuk menyediakan konteks kepada orang-orang tentang seputar jenis media tertentu, yang mereka lihat di Twitter dan untuk memastikan mereka mampu membuat keputusan berdasarkan informasi yang mereka lihat," kata Vice President of Trust and Safety Twitter, Del Harvey.

Twitter akan memeriksa apakah konten yang diunggah telah diedit hingga mengubah komposisi atau timing-nya. Jika ada gambar atau audio yang ditambah atau dihilangkan juga akan menjadi pertimbangan Twitter.

Konten media yang dibagikan dengan tujuan untuk mengelabui dan menimbulkan kesalahpahaman juga bisa melanggar kebijakan Twitter. Jika konten sudah menyalahi dua ketentuan di atas, Twitter akan memberi label untuk menyediakan konteks lebih lanjut.

Tapi jika Twitter menemukan konten yang sudah diubah dan mengelabui serta kemungkinan besar bisa mengancam keamanan publik atau pribadi, konten tersebut kemungkinan besar akan langsung dihapus.

Selain itu, Twitter juga akan memperingatkan pengguna sebelum me-retweet atau menyukai sebuah cuitan. Perusahaan besutan Jack Dorsey ini juga akan mencegah penyebaran konten palsu di Twitter dengan tidak merekomendasikannya.

Beberapa platform media sosial lainnya juga telah memiliki kebijakan untuk menangani deepfakes dan media yang dimanipulasi lainnya menjelang Pilpres AS. Seperti YouTube yang baru-baru ini mengumumkan akan menghapus video yang telah diedit dan dimanipulasi untuk mengelabui orang banyak.

Simak Video "Kini Pengguna Bisa Sembunyikan Komentar Balasan di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2OqBNmw
via IFTTT


Demikianlah Artikel Video Deepfakes di Twitter Akan Diberi Label

Sekianlah artikel Video Deepfakes di Twitter Akan Diberi Label kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Deepfakes di Twitter Akan Diberi Label dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/video-deepfakes-di-twitter-akan-diberi.html

1 Response to "Video Deepfakes di Twitter Akan Diberi Label"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete