Mengintip Orang Terkaya Dunia 'Belanja' Rumah Super Mewah

Mengintip Orang Terkaya Dunia 'Belanja' Rumah Super Mewah - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengintip Orang Terkaya Dunia 'Belanja' Rumah Super Mewah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengintip Orang Terkaya Dunia 'Belanja' Rumah Super Mewah
link : Mengintip Orang Terkaya Dunia 'Belanja' Rumah Super Mewah

Baca juga


Mengintip Orang Terkaya Dunia 'Belanja' Rumah Super Mewah

Los Angeles -

Sebagai orang terkaya dunia, mudah saja bagi Jeff Bezos membeli rumah berapapun harganya. Sudah punya beragam properti mewah, pemilik Amazon dan Washington Post itu masih gatal ingin punya rumah baru.

Bezos yang telah bercerai dari MacKenzie dan kini pacaran dengan Lauren Sanchez itu tengah berkeliling mencari rumah di kawasan Los Angeles. Tepatnya di area elit Beverly Hills dan Bel Air.

Sumber menyatakan beberapa rumah yang mereka incar harganya lebih dari USD 100 juta atau di kisaran Rp 1,3 triliun. Murah baginya lantaran harta terkininya sekitar USD 123 miliar.

"Saya tahu Jeff sedang berkeliling di luar sana. Dia melihat semua rumah yang dinilai relevan," kata Drew Gitlin, seorang broker real estate.

Dikutip detikINET dari New York Post, saking mahal rumah yang ia incar, hanya ada sekitar 10 rumah di Los Angeles yang cocok dengan kemauan Bezos.

Salah satu yang sudah ia kunjungi adalah rumah senilai USD 120 juta di Bel Air. "Dia selalu mencari rumah seperti itu. Dia seorang pria energik dengan selera besar," ujar agen properti Drew Mandile.

Sebelum cerai, Bezos membeli dua rumah di Beverly Hills senilai total USD 38 juta. Ia juga membeli apartemen di Manhattan senilai USD 80 juta. Belum lama ini, ia syukuran rumah barunya di kawasan elit Washington.

Simak Video "Ambisi Pendiri Amazon Buat Pemukiman 1 Triliun Manusia di Angkasa "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2RT0lXA
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mengintip Orang Terkaya Dunia 'Belanja' Rumah Super Mewah

Sekianlah artikel Mengintip Orang Terkaya Dunia 'Belanja' Rumah Super Mewah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengintip Orang Terkaya Dunia 'Belanja' Rumah Super Mewah dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/mengintip-orang-terkaya-dunia-belanja.html

0 Response to "Mengintip Orang Terkaya Dunia 'Belanja' Rumah Super Mewah"

Post a Comment