Super Dermawan, Bill Gates Donasi Rp 1,3 Triliun Perangi Corona

Super Dermawan, Bill Gates Donasi Rp 1,3 Triliun Perangi Corona - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Super Dermawan, Bill Gates Donasi Rp 1,3 Triliun Perangi Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Super Dermawan, Bill Gates Donasi Rp 1,3 Triliun Perangi Corona
link : Super Dermawan, Bill Gates Donasi Rp 1,3 Triliun Perangi Corona

Baca juga


Super Dermawan, Bill Gates Donasi Rp 1,3 Triliun Perangi Corona

Jakarta -

Bill Gates memang sungguh dermawan. Melalui yayasannya, Bill & Melinda Gates Foundation, disumbangkan dana luar biasa besar untuk membantu menangkal wabah virus corona.

Sebanyak USD 100 juta atau di kisaran Rp 1,3 triliun siap digelontorkan oleh yayasan tersebut. Sebelumnya, Bill & Melinda Gates Foundation sudah pula menyumbang uang USD 10 juta untuk tujuan yang sama.

Dana itu ditujukan untuk mendanai teknologi deteksi, isolasi dan perawatan bagi orang yang didiagnosa kena corona. Lalu juga untuk melindungi populasi di negara berkembang, misalnya di Afrika atau Asia Selatan.

Secara spesifik, USD 20 juta diberikan buat WHO dan otoritas di China, USD 20 juta untuk operasi darurat di Afrika dan Asia Selatan, kemudian sisanya USD 60 juta bakal dialokasikan untuk pengembangan vaksin serta perawatan lebih jitu.

"Harapan kami adalah sumber daya itu dapat membantu respons yang efektif. Respons ini harus dipandu oleh sains, bukan ketakutan, dan harus dibangun berdasarkan langkah yang sudah diambil WHO," kata CEO Gates Foundation, Mark Suzman, dikutip detikINET dari Forbes.

Sang pendiri Microsoft pun jadi dermawan pertama dari Amerika Serikat yang menyumbang dana demi melawan corona. Akan tetapi lantaran hubungan AS dan China sedang tegang, proses pemberian mungkin tak berjalan mulus.

Sejauh ini secara global, sekitar 24 ribu orang terinfeksi virus corona. Jumlah korban meninggal sekitar 500 orang.

Simak Video "Nayel Nassar, Atlet Berkuda Berdarah Mesir Calon Mantu Bill Gates"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/399tKCz
via IFTTT


Demikianlah Artikel Super Dermawan, Bill Gates Donasi Rp 1,3 Triliun Perangi Corona

Sekianlah artikel Super Dermawan, Bill Gates Donasi Rp 1,3 Triliun Perangi Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Super Dermawan, Bill Gates Donasi Rp 1,3 Triliun Perangi Corona dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/super-dermawan-bill-gates-donasi-rp-13.html

0 Response to "Super Dermawan, Bill Gates Donasi Rp 1,3 Triliun Perangi Corona"

Post a Comment