Ingin Jadi Karyawan Orang Terkaya Dunia? Ini Kriterianya

Ingin Jadi Karyawan Orang Terkaya Dunia? Ini Kriterianya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Jadi Karyawan Orang Terkaya Dunia? Ini Kriterianya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Jadi Karyawan Orang Terkaya Dunia? Ini Kriterianya
link : Ingin Jadi Karyawan Orang Terkaya Dunia? Ini Kriterianya

Baca juga


Ingin Jadi Karyawan Orang Terkaya Dunia? Ini Kriterianya

Jakarta -

Amazon, retail online terbesar dunia, tentu menjadi salah satu dambaan pencari kerja, khususnya di back office. Jeff Bezos selaku sang pemilik mengungkap kriteria apa yang ia cari dari calon karyawan.

Menurut LinkedIn, Amazon masuk posisi 5 besar perusahaan top Amerika yang diidamkan pekerja. Bezos menyatakan, salah satu hal spesifik yang ia cari adalah pegawai yang bisa mengajari dirinya.

"Saya selalu mencari tahu bagaimana mempekerjakan orang yang bisa menjadi tutor, orang yang bisa mengajari saya," katanya baru-baru ini, dikutip detikINET dari CNBC.

"Jika Anda cukup beruntung mempekerjakan orang, pastikan Anda merekrut mereka yang tidak hanya bisa Anda ajari, tapi juga mengajarkan Anda sesuatu," imbuh orang terkaya dunia ini.

Kriteria lainnya adalah mampu memimpin dan banyak benarnya. "Pemimpin yang baik banyak benarnya. Anda tak bisa selalu benar, tapi saya pikir dengan praktik, Anda bisa lebih sering benar," ujar dia.

Kemampuan itu bisa diasah dengan banyak mendengar dan mampu mengubah pikiran atau keyakinannya. Dengan kata lain bisa fleksibel.

"Terkadang Anda mendapat data baru dan berubah pikiran. Kadang tak ada data baru dan Anda menganalisis ulang situasinya dan menyadari hal itu lebih kompleks dan Anda berubah pikiran," tutur Bezos.

Bezos tak masalah menerima karyawan yang suka memberontak atau menyebalkan, asalkan ada nilai lebih dan mampu mendobrak status quo.

"Mungkin mereka sedikit menyebalkan. Mereka bukan orang yang mudah, tapi Anda ingin mereka di organisasi Anda karena mereka inovatif dan akan mempertanyakan status quo," jelasnya.

"Apa Anda bakal mengagumi orang ini? Apa orang ini akan meningkatkan level efektivitas grup yang mereka masuki? Pokoknya, kriteria tinggi dalam perekrutan akan selalu menjadi elemen terpenting dalam sukses Amazon," pungkasnya.

Simak Video "Pemerintah Tak Ingin Data Dikelola Asing, Ini Respons AWS"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2S2Z1kU
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ingin Jadi Karyawan Orang Terkaya Dunia? Ini Kriterianya

Sekianlah artikel Ingin Jadi Karyawan Orang Terkaya Dunia? Ini Kriterianya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Jadi Karyawan Orang Terkaya Dunia? Ini Kriterianya dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/ingin-jadi-karyawan-orang-terkaya-dunia.html

1 Response to "Ingin Jadi Karyawan Orang Terkaya Dunia? Ini Kriterianya"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete