Virus Corona Ancam Batalkan Acara MWC 2020?

Virus Corona Ancam Batalkan Acara MWC 2020? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Virus Corona Ancam Batalkan Acara MWC 2020?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Virus Corona Ancam Batalkan Acara MWC 2020?
link : Virus Corona Ancam Batalkan Acara MWC 2020?

Baca juga


Virus Corona Ancam Batalkan Acara MWC 2020?

Jakarta -

Sebagai salah satu upaya antisipasi penyebaran virus corona, berbagai perhelatan akbar dibatalkan. Apakah Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol juga akan bernasib sama?

Untuk diketahui, Novel coronavirus 2019 (2019-nCoV) yang berasal dari Wuhan, China, telah menyebar ke 25 negara, di mana salah satu negara yang terjangkit adalah Spanyol, negara di mana Barcelona berada. Badan Kesehatan Dunia WHO beberapa waktu lalu telah mendeklarasikan keadaan darurat internasional terkait mewabahnya virus corona.


MWC Barcelona 2020 merupakan ajang teknologi kesohor di dunia, tak sedikit pengunjung dari berbagai belahan dunia akan mendatangi Catalunya pada 24-27 Februari mendatang. Adapun MWC ini adalah pesta teknologi yang rutin digelar setiap tahun dan banyak inovasi yang muncul di sana.

GSMA, selaku penyelenggara MWC, melakukan pemantauan dan dampak potensial penyebaran virus corona di ajang MWC 2020. GSMA juga telah melakukan sejumlah tindakan sebagai langkah antisipasi agar virus tersebut tidak ikut menyebar.

"GSMA akan dengan hati-hati mengikuti dan mematuhi rekomendasi WHO, semua rekomendasi pemerintah China yang berlaku, semua rekomendasi otoritas kesehatan Spanyol, dan semua rekomendasi dan protokol polisi/kesehatan," kata Juru Bicara MWC Barcelona 2020 dikutip Tech Radar, Senin (3/2/2020).

Panitia juga akan menyediakan tenaga medis tambahan di lokasi terselenggaranya MWC Barcelona 2020, begitu juga tempat-tempat lainnya untuk memastikan lingkungan di sekitar sesuai dengan rekomendasi.

"Kami sangat mendesak peserta pameran untuk menerapkan pedoman dan protokol yang sesuai, seperti yang disarankan oleh WHO dan otoritas kesehatan lainnya untuk mengendalikan dan mengurangi penyebaran virus lebih lanjut," ungkapnya lebih lanjut.

Pihak penyelenggara menegaskan, sejauh ini belum ada dampak yang berarti terkait mewabahnya virus corona terhadap menyurutnya pendaftaran MWC yang digelar tahun ini.

Simak Video "China Konfirmasi Korban Tewas Virus Corona Mencapai 132 Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2uXequ5
via IFTTT


Demikianlah Artikel Virus Corona Ancam Batalkan Acara MWC 2020?

Sekianlah artikel Virus Corona Ancam Batalkan Acara MWC 2020? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Virus Corona Ancam Batalkan Acara MWC 2020? dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/virus-corona-ancam-batalkan-acara-mwc.html

1 Response to "Virus Corona Ancam Batalkan Acara MWC 2020?"


  1. ayo menangkan uang setiap harinya di agen365*com
    WA : +85587781483

    ReplyDelete