Virus Corona Bikin Pasangan Ini Menikah Lewat Video Call

Virus Corona Bikin Pasangan Ini Menikah Lewat Video Call - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Virus Corona Bikin Pasangan Ini Menikah Lewat Video Call, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Virus Corona Bikin Pasangan Ini Menikah Lewat Video Call
link : Virus Corona Bikin Pasangan Ini Menikah Lewat Video Call

Baca juga


Virus Corona Bikin Pasangan Ini Menikah Lewat Video Call

Jakarta -

Wabah virus corona telah mempengaruhi kehidupan orang-orang di China. Sampai-sampai menikah pun terpaksa dilangsungkan lewat video call.

Bukan lantaran takut keluar rumah, tapi pasangan ini sibuk bantu memberikan pertolongan pada korban corona. Sang mempelai pria bernama Qin Dushan berprofesi sebagai polisi. Sementara mempelai wanita bernama Wang Lungling, bekerja sebagai perawat di rumah sakit.

Awalnya Dushan melakukan panggilan video ke Lungling sekadar menanya kabar. Tiba-tiba dengan suara lantang pria 28 tahun itu mengatakan, "Ayo menikah. Aku ingin menikah denganmu".

"Saya setuju," ujar Lungling seperti dikutip dari laman Eastnews, Rabu (5/2/2020). Keduanya mengucap janji 100 tahun disaksikan oleh rekan kerja masing-masing.

"Saya mengumumkan bahwa Wang Lingling dan Qin Dushan secara resmi menikah. Saya berharap kalian berdua akan mengambil tanggung jawab dan antusiasme pasangan dalam bekerja keras kedepannya. Semoga Anda bahagia," ujar kolega yang menikahkan keduanya.

Upacara pernikahan yang sangat sederhana itu terjadi 1 Februari lalu. Saat ini, baik Dushan dan Lingling sedang sibuk dalam misi anti-epidemi di Sichuan, China dan mereka tidak dapat saling bertemu.

Virus Corona Bikin Pasangan Ini Menikah Lewat Video CallWang Lingling dan Qin Dushan Foto: Eastnews

Usut punya usut pasangan yang telah menjalin kasih selama 2 tahun itu telah mendaftarkan pernikahan pada 2 Januari lalu. Rencananya pernikahan dijadwalkan berlangsung pada tanggal 1 Februari, tetapi pernikahan itu ditunda karena wabah penyakit Corona.

Gagasan melangsungkan pernikahan melalui video call dikemukakan Lingling. Tujuannya adalah untuk tidak melewatkan hari yang telah dipilih keduanya, serta mendorong semangat kerja di tengah-tengah masa sulit.

Pun hanya lewat video call, kedua pasangan ini mengaku sangat bahagia dan menganggap kenangan yang tidak terlupakan. Setelah wabah virus Corona mulai mereda, keduanya berencana menggelar pernikahan resmi.

"Setelah wabah, kami masih akan mengadakan pernikahan resmi untuk mengundang teman dan kerabat untuk ikut bersenang-senang," kata Dushan.

Simak Video "Usai Dinyatakan Negatif, Suspect Corona di Cibubur Dipulangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2v2oYbe
via IFTTT


Demikianlah Artikel Virus Corona Bikin Pasangan Ini Menikah Lewat Video Call

Sekianlah artikel Virus Corona Bikin Pasangan Ini Menikah Lewat Video Call kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Virus Corona Bikin Pasangan Ini Menikah Lewat Video Call dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/virus-corona-bikin-pasangan-ini-menikah.html

0 Response to "Virus Corona Bikin Pasangan Ini Menikah Lewat Video Call"

Post a Comment