Usia Facebook Genap 16 Tahun, Ini Kata Zuckerberg

Usia Facebook Genap 16 Tahun, Ini Kata Zuckerberg - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usia Facebook Genap 16 Tahun, Ini Kata Zuckerberg, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usia Facebook Genap 16 Tahun, Ini Kata Zuckerberg
link : Usia Facebook Genap 16 Tahun, Ini Kata Zuckerberg

Baca juga


Usia Facebook Genap 16 Tahun, Ini Kata Zuckerberg

Jakarta -

Pada 4 Februari 2004, Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg dan beberapa kawannya. Berarti usia jejaring sosial terbesar dunia itu saat ini genap 16 tahun.

Zuckerberg pun merayakan usia yang sudah cukup panjang tersebut. Dia mengaku tak menyangka Facebook bakal sebesar sekarang.

"Hari ini adalah ultah ke-16 Facebook. Saat saya mulai membangun website ini, saya tak pernah mengimajinasikan akan tumbuh menghubungkan miliaran orang," tulisnya di Facebook.

"Saya pikir sesuatu seperti ini dibutuhkan, tapi saya kira orang lain yang akan melakukannya. Tapi kami meyakini lebih mendalam soal kekuatan untuk menghubungkan orang, jadi kami terus maju ketika yang lain meragukan," cetusnya.

Dia mengaku banyak belajar dalam menakhodai Facebook, khususnya beberapa waktu belakangan di mana Facebook banyak dikritik soal hoax, ujaran kebencian sampai masalah privasi.

"Kami yakin kemajuan terjadi saat Anda memberi orang suara dan menyatukan mereka. Saya tahu juga akan ada isu ketika lebih banyak orang bersuara dan kami terus bekerja untuk menyelesaikannya," tambah Zuck.

Selain Zuckerberg, ada empat orang yang dianggap pendiri Facebook. Yaitu Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz serta Chris Hughes. Dari nama-nama itu, hanya Zuck yang masih aktif memimpin Facebook.

Simak Video "Mengapa Facebook dan Instagram 3 Kali Tumbang Dalam Setahun?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2uk6DGG
via IFTTT


Demikianlah Artikel Usia Facebook Genap 16 Tahun, Ini Kata Zuckerberg

Sekianlah artikel Usia Facebook Genap 16 Tahun, Ini Kata Zuckerberg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usia Facebook Genap 16 Tahun, Ini Kata Zuckerberg dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/usia-facebook-genap-16-tahun-ini-kata.html

1 Response to "Usia Facebook Genap 16 Tahun, Ini Kata Zuckerberg"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete