Wow, Bisa Belanja Apa Aja di App Store Pakai Ini!

Wow, Bisa Belanja Apa Aja di App Store Pakai Ini! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Bisa Belanja Apa Aja di App Store Pakai Ini!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Bisa Belanja Apa Aja di App Store Pakai Ini!
link : Wow, Bisa Belanja Apa Aja di App Store Pakai Ini!

Baca juga


Wow, Bisa Belanja Apa Aja di App Store Pakai Ini!

Jakarta -

Pengguna iPhone kini mendapatkan opsi terbaru untuk melakukan pembayaran di App Store. Selain dengan menggunakan kartu kredit atau iTune Gift Cards, para iPhone user bisa melakukan transaksi dengan menggunakan dompet digital DANA.

Dengan hadirnya DANA di App Store, pengguna produk Apple bisa dengan bebas berlangganan, atau membeli aplikasi tanpa repot. Lalu bagaimana caranya?

● Masuk ke App Store, tap Apple ID lalu tap Manage Payment
● Tap Add Payment Method, tap DANA
● Lengkapi Info Billing Name & Billing Address
● Tap Log in to DANA
● Tap Confirm

Pembayaran dengan menggunakan DANA dapat digunakan untuk membeli aplikasi, game, film, lagu, in app purchase dan lainnya. Selain untuk membeli aplikasi, DANA juga bisa digunakan untuk transaksi di iTunes Store, beli iCloud Storage, Apple Music, dan Apple TV. Hal ini juga memudahkan pengguna yang belum memiliki kartu kredit dalam membayar transaksi di App Store.

Jadi, buat kamu yang belum menggunakan DANA, segera download aplikasinya di sini. Setelah itu jangan lupa segera sambungkan akun DANA kamu ke App Store untuk transaksi yang lebih praktis dan mudah.

(ega/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/31u33FW
via IFTTT


Demikianlah Artikel Wow, Bisa Belanja Apa Aja di App Store Pakai Ini!

Sekianlah artikel Wow, Bisa Belanja Apa Aja di App Store Pakai Ini! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Bisa Belanja Apa Aja di App Store Pakai Ini! dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/wow-bisa-belanja-apa-aja-di-app-store.html

0 Response to "Wow, Bisa Belanja Apa Aja di App Store Pakai Ini!"

Post a Comment