5 Fitur di Grab yang Bikin Hidup Lebih Gampang

5 Fitur di Grab yang Bikin Hidup Lebih Gampang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Fitur di Grab yang Bikin Hidup Lebih Gampang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Fitur di Grab yang Bikin Hidup Lebih Gampang
link : 5 Fitur di Grab yang Bikin Hidup Lebih Gampang

Baca juga


5 Fitur di Grab yang Bikin Hidup Lebih Gampang

Jakarta -

Grab memiliki sejumlah layanan yang bisa dinikmati sehari-hari. Beberapa layanan tersebut dapat memudahkan pengguna baik untuk memesan makanan atau transportasi. Tak heran gaung everyday super app pun melekat pada platform ini karena hampir segala kebutuhan bisa didapat di Grab. Apa saja fitur yang bisa memudahkan sehari-hari? Berikut ini daftarnya.

1. Pusat Bantuan

Fitur ini bisa digunakan saat pengguna mengalami kendala dengan GrabCar atau GrabBike, GrabFood, maupun GrabExpress. Fitur ini berada di laman "Profil" atau "Aktivitas" yang terdapat di laman utama aplikasi Grab.

Dalam Pusat Bantuan, pengguna bisa memilih berbagai opsi kendala yang dihadapi. Pengguna akan diminta mengisi formulir online yang akan diterima oleh tim layanan pelanggan Grab, setelahnya baru menerima konfirmasi email dengan nomor laporan yang harus disimpan.

Jika masih ada kendala, pengguna bisa menghubungi layanan pelanggan Grab di nomor +6221 50816600. Ke depannya, Grab akan menambahkan fitur Live Chat dalam aplikasi, agar pengguna bisa berkomunikasi langsung dengan tim layanan pelanggan.

2. Kolom Promo

Buat pengguna pemburu promo, coba cek laman "Inbox" yang terdapat di laman utama aplikasi Grab secara berkala. Di sini pengguna bisa mendapatkan pesan berisi kode promo yang bisa dinikmati. Lalu ada juga promo yang diberikan Grab khusus buat pengguna.

Caranya, kunjungi laman "Rewards" lalu klik logo tiket di pojok kanan atas. Setelah itu akan muncul laman lain yang berisi promo yang sedang berlangsung dan juga yang telah digunakan. Untuk menggunakan promo di atas, sebelum mengkonfirmasi pesanan makanan, kendaraan atau pengiriman barang, klik pilihan "Promo" dan masukkan kode promo tersebut.

3. Kesayanganku

Kalau kamu buka laman GrabFood, kamu akan melihat tanda hati di pojok kanan atas aplikasi Grab. Tanda hati tersebut, jika dipilih, berisi daftar mitra GrabFood favorit kamu. Jadi, kalau kamu ingin pesan makanan dari restoran favoritmu, tinggal klik tanda hati di pojok kanan atas aplikasi GrabFood ya.

Tapi, bagaimana cara memasukkan daftar mitra GrabFood favorit kamu ke dalam "Kesayanganku"? Pada saat kamu memesan makanan apapun di GrabFood, kamu akan melihat tanda hati berwarna putih di pojok kanan atas. Tinggal klik tanda hati tersebut hingga berubah menjadi merah, dan restoran tersebut otomatis masuk dalam daftar "Kesayanganku".

4. Pesan Banyak

Fitur ini memungkinkan pengguna memesan 4 pesanan GrabFood dalam waktu yang bersamaan. Pengguna juga bisa memesan beberapa menu sekaligus dari beberapa mitra GrabKitchen dalam satu pesanan dengan fitur "All in One".

Untuk GrabExpress, pengguna bisa memesan hingga 10 kurir dalam waktu yang sama untuk daerah Jabodetabek dan 5 kurir di luar Jabodetabek. Kini, bahkan pengguna juga bisa memesan GrabFood, menonton video, dan berkonsultasi dengan dokter pada saat sedang dalam perjalanan dengan GrabCar atau GrabBike.

5. Pusat Keselamatan

Saat menggunakan aplikasi Grab, pengguna akan melihat menu "Pusat Keselamatan" di pojok kanan atas aplikasi Grab. Di situ, pelanggan bisa memilih tiga layanan yang dibutuhkan. Pertama, Bagikan Informasi Perjalanan, menawarkan pilihan untuk memberi akses bagi keluarga atau orang tercinta melacak lokasi dan status perjalanan, lengkap dengan perkiraan waktu kedatangan, dan detail mitra pengemudi.

Kedua, Laporkan Masalah Keselamatan, penumpang dapat melaporkan masalah keselamatan dengan mudah, kapan saja, dalam perjalanan mereka sehingga Grab dapat mengambil tindakan cepat terhadap potensi insiden keselamatan.

Ketiga, Dapatkan Pertolongan Darurat, jika terjadi keadaan darurat, penumpang dapat meminta bantuan dari tim respon insiden Grab 24/7. Peringatan SMS yang berisi detail perjalanan mereka dan lokasi saat ini akan secara otomatis dikirim ke kontak darurat yang telah didaftarkan.

Tiga fitur ini melengkapi 6 fitur keselamatan yang telah diluncurkan sejak awal tahun 2019 lalu termasuk Penyamaran Nomor Telpon (Number Masking), Free Call (VoIP), Tombol Darurat, Verifikasi Wajah, Kamera GrabSiaga, dan GrabDefence.

(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/39c9oIN
via IFTTT


Demikianlah Artikel 5 Fitur di Grab yang Bikin Hidup Lebih Gampang

Sekianlah artikel 5 Fitur di Grab yang Bikin Hidup Lebih Gampang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Fitur di Grab yang Bikin Hidup Lebih Gampang dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/5-fitur-di-grab-yang-bikin-hidup-lebih.html

0 Response to "5 Fitur di Grab yang Bikin Hidup Lebih Gampang"

Post a Comment