Deretan Negara yang Mulai Normal Usai Diterpa COVID-19

Deretan Negara yang Mulai Normal Usai Diterpa COVID-19 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deretan Negara yang Mulai Normal Usai Diterpa COVID-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deretan Negara yang Mulai Normal Usai Diterpa COVID-19
link : Deretan Negara yang Mulai Normal Usai Diterpa COVID-19

Baca juga


Deretan Negara yang Mulai Normal Usai Diterpa COVID-19

Jakarta -

Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda berbagai belahan dunia, sejumlah negara berhasil bangkit dari keterpurukan dan mulai beraktivitas seperti semula. Walaupun tidak bisa sepenuhnya kembali normal, setidaknya warga di negara ini sudah atau akan segara mendapatkan kelonggaran.

Dirangkum detikINET, berikut ini negara-negara yang menuai pujian banyak orang karena keberhasilannya mengendalikan penyebaran virus Corona.

1. Vietnam

Vietnam banyak dipuji karena respons pemerintah dan masyarakatnya yang disiplin melawan ancaman penyebaran COVID-19, sekalipun negara ini berbatasan langsung dengan China daratan. Semua dilakukan dengan kerjasama yang baik sehingga berbuah manis.

Pemerintah Vietnam sigap dalam melakukan pencegahan lewat aturan ketat, penyemprotan disinfektan, dan mendirikan fasilitas penanganan darurat COVID-19 di daerah perumahan dalam upaya deteksi dini infeksi. Warganya pun taat aturan sehingga kini sudah dapat beraktivitas normal meski masih menerapkan social distancing.

2. Korea Selatan

Sebagian wilayah Korea Selatan tampak normal kembali usai wabah Corona mereda dan warga mulai beraktivitas setelah pembatasan sosial dilonggarkan. Setidaknya hal ini terlihat dengan mulai normalnya orang mengunjungi tempat umum seperti Museum Nasional Korea di Seoul yang kembali dibuka pada Rabu (6/4).

"Banyak rekan kami juga kembali bekerja hari ini, jadi kami sangat gembira dengan pembukaan kembali, kami sangat bahagia," kata juru bicara museum Lee Hyun-ju, dikutip dari AFP.

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3cce2bz
via IFTTT


Demikianlah Artikel Deretan Negara yang Mulai Normal Usai Diterpa COVID-19

Sekianlah artikel Deretan Negara yang Mulai Normal Usai Diterpa COVID-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deretan Negara yang Mulai Normal Usai Diterpa COVID-19 dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/deretan-negara-yang-mulai-normal-usai.html

0 Response to "Deretan Negara yang Mulai Normal Usai Diterpa COVID-19"

Post a Comment