Selamat Hari Waisak, Lotus Warnai Linimasa

Selamat Hari Waisak, Lotus Warnai Linimasa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selamat Hari Waisak, Lotus Warnai Linimasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selamat Hari Waisak, Lotus Warnai Linimasa
link : Selamat Hari Waisak, Lotus Warnai Linimasa

Baca juga


Selamat Hari Waisak, Lotus Warnai Linimasa

Jakarta -

Berbagai peringatan keagamaan menjadi sangat berbeda di tahun ini, termasuk hari Waisak yang jatuh pada 7 Mei 2020. Di tengah pandemi, umat Buddha memperingati momen penting Trisuci Waisak.

Jika tahun-tahun sebelumnya umat Buddha Indonesia memenuhi Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah pada perayaan Waisak, tahun ini semuanya beribadah dari rumah.

Meski demikian, nilai-nilai dari perayaan Waisak tidak hilang. Netizen pun mulai ramai mengucapkan selamat hari raya Waisak di berbagai media sosial, salah satunya Twitter.

Di Twitter, Waisak berada di deretan trending topic. Emoji bunga lotus pun bertebaran mewarnai linimasa media sosial tersebut.


Selain itu, sejumlah rumah ibadah Buddha juga menyampaikan pengumuman adanya perayaan Waisak yang dilakukan secara virtual. Salah satunya akun @vhrbuddhasena yang mengajak umat Buddha beribadah virtual di Instagram mereka @viharabuddhasena.

Selamat hari raya Waisak bagi yang memperingatinya.

Simak Video "Pemerintah Minta Umat Buddha Rayakan Waisak di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2SK5scv
via IFTTT


Demikianlah Artikel Selamat Hari Waisak, Lotus Warnai Linimasa

Sekianlah artikel Selamat Hari Waisak, Lotus Warnai Linimasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selamat Hari Waisak, Lotus Warnai Linimasa dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/selamat-hari-waisak-lotus-warnai.html

0 Response to "Selamat Hari Waisak, Lotus Warnai Linimasa"

Post a Comment