Salma Hayek Telanjang Dada di Instagram

Salma Hayek Telanjang Dada di Instagram - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Salma Hayek Telanjang Dada di Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Salma Hayek Telanjang Dada di Instagram
link : Salma Hayek Telanjang Dada di Instagram

Baca juga


Salma Hayek Telanjang Dada di Instagram

Jakarta - Usia yang sudah setengah abad bukan penghalang bagi aktris Salma Hayek untuk tampil seksi di Instagram. Sebuah foto toplessSalma Hayek jadi buktinya.

Baca Juga: Donald Trump Pernah Ingin Selingkuhi Melania dengan Salma Hayek

Belum lama ini, Salma Hayek mengunggah foto close-up wajahnya yang cantik berpulas makeup dengan latar cermin besar.

Di foto tersebut, entah sengaja atau tidak, Salma Hayek tak sekadar memamerkan kecantikan wajahnya. Tampak di cermin tersebut, refleksi tubuh Salma Hayek yang tanpa dibalut atasan alias topless.

"When the party is over …. cuando se acaba la fiesta…" tulis aktris asal Meksiko itu kepada 3,8 juta pengikutnya dengan menambahkan tagar #night #fiesta #stolenmoment. Foto itu lantas mendapat lebih dari 150.000 likes.

Baca Juga:Foto: Tampilan Memesona Salma Hayek dalam Balutan Gaun Malam

Di awal tahun, Salma Hayek sempat angkat bicara soal Botox. Wanita yang kini berusia 50 tahun itu mengaku lebih suka tampil cantik secara natural ketimbang harus menggunakan Botox.

Di Usia 50, Si Seksi Salma Hayek Tampil <i>Topless</i> di InstagramDi usia 50, Salsi seksi Salma Hayek unggah foto selfie topless di Instagram. Foto: Getty Images

"Aku sangat mencintai suamiku, dan aku ingin terlihat cantik saat usiaku 70. Aku ingin dia berpikir, 'Baiklah, istriku sudah tua. Tapi aku tetap melihat kecantikannya," ujar istri pengusaha fashion François-Henri Pinault itu.

Baca Juga: Tips Awet Muda dari Salma Hayek di Usia 50 Tahun

Di Usia 50, Si Seksi Salma Hayek Tampil <i>Topless</i> di InstagramSalma Hayek dan Francois-Henri Pinault di Festival Film Cannes 2016. (Foto: Antony Jones/Getty Images)
(dtg/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2rWwj5J
via IFTTT


Demikianlah Artikel Salma Hayek Telanjang Dada di Instagram

Sekianlah artikel Salma Hayek Telanjang Dada di Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Salma Hayek Telanjang Dada di Instagram dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/salma-hayek-telanjang-dada-di-instagram.html

0 Response to "Salma Hayek Telanjang Dada di Instagram"

Post a Comment