Instagram Mudahkan Cari Siapa yang Sudah Follback

Instagram Mudahkan Cari Siapa yang Sudah Follback - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Instagram Mudahkan Cari Siapa yang Sudah Follback, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Instagram Mudahkan Cari Siapa yang Sudah Follback
link : Instagram Mudahkan Cari Siapa yang Sudah Follback

Baca juga


Instagram Mudahkan Cari Siapa yang Sudah Follback

Jakarta - Mengikuti banyak akun profil teman di Instagram, tentu kadang membuat kita penasaran apakah yang kita follow atau ikuti juga melakukan follow back ke akun kita.

Hal tersebut sebenarnya bisa diketahui dengan melihat bagian daftar follower. Namun akan menyulitkan jika follower ribuan karena harus melakukan scroll sampai menemukan nama profil yang kita tuju.

Nah, baru-baru ini Instagram diketahui sedang menguji fitur terbarunya bernama Follows You. Fitur yang mirip dengan Twitter, di sini dengan mengunjungi profil seseorang, pengguna akan mengetahui apakah akun tersebut follow kita atau tidak.

Seperti dikutip detikINET Senin (25/9/2017) dari Forbes yang mengambil gambar akun Instagram Digital Spy, tampak ada tulisan 'Follows You' di bagian bio akun tersebut.

Seperti dalam uji coba yang dilakukan lewat aplikasi Android, fitur ini nantinya dirilis pertama kali untuk pengguna Android terlebih dahulu. Dan secara bertahap baru dihadirkan untuk pengguna iOS.

Meski demikian, fitur ini dinilai memiliki efek buruk. Terlebih bagi lingkungan anak-anak muda karena bisa saja merusak pertemanan hanya karena mengetahui tidak saling mem-follow. Jadi tampaknya Instagram juga perlu mempertimbangkan fitur 'mute' sama halnya Twitter atau Facebook.

Mute di sini maksudnya pengguna dapat menyembunyikan postingan dari akun yang tidak disukai agar tidak muncul di timeline. Sehingga pengguna tetap terlihat saling mem-follow walaupun sebenarnya tidak ingin melihat postingan akun tertentu. (jsn/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2fs2Akf
via IFTTT


Demikianlah Artikel Instagram Mudahkan Cari Siapa yang Sudah Follback

Sekianlah artikel Instagram Mudahkan Cari Siapa yang Sudah Follback kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Instagram Mudahkan Cari Siapa yang Sudah Follback dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/instagram-mudahkan-cari-siapa-yang.html

0 Response to "Instagram Mudahkan Cari Siapa yang Sudah Follback"

Post a Comment