'Iron Man' Tawarkan Transportasi Roket Antarnegara Kecepatan Fantastis

'Iron Man' Tawarkan Transportasi Roket Antarnegara Kecepatan Fantastis - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Iron Man' Tawarkan Transportasi Roket Antarnegara Kecepatan Fantastis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Iron Man' Tawarkan Transportasi Roket Antarnegara Kecepatan Fantastis
link : 'Iron Man' Tawarkan Transportasi Roket Antarnegara Kecepatan Fantastis

Baca juga


'Iron Man' Tawarkan Transportasi Roket Antarnegara Kecepatan Fantastis

Jakarta - Elon Musk pendiri SpaceX dan Tesla yang kerap disebut sebagai 'Tony Stark' di dunia nyata kembali bikin heboh. Kali ini ia memamerkan teknologi yang membuat manusia bisa berpindah dari satu negara ke negara lain dengan kecepatan fantastis.

Memangnya seberapa fantastis sih? Sebagai contoh, dengan teknologinya ini, perjalanan dari New York, Amerika Serikat ke Shanghai, China bisa ditempuh dalam waktu 39 menit saja. Padahal jarak antara kedua kota itu mencapai 7.000 mil.

Musk juga mengklaim kalau orang bisa pergi ke mana saja di bumi dalam waktu kurang dari satu jam. Ada lagi yang bikin teknologi ini sangat menarik, yaitu tarifnya tak akan lebih mahal dari tiket pesawat terbang kelas ekonomi, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (29/9/2017).

Teknologi yang dipakai Musk untuk ini adalah sistem roket SpaceX yang sejatinya dipakai untuk mengantar manusia ke luar angkasa. Perbedaannya adalah roket ini tak akan melanjutkan perjalanan ke luar angkasa setelah melewati atmosfer bumi.

Jadi begitu si roket melewati atmosfer, ia akan kembali masuk ke dalam atmosfer namun dengan arah yang berbeda dari keberangkatannya. Ada beberapa rute yang dipamerkan oleh Musk, yaitu Hong Kong ke Singapura (22 menit), London ke Dubai atau New York (29 menit) dan Los Angeles ke Toronto (24 menit).

Semua hal yang dibicarakan di atas memang masih berupa sebuah teori, namun Musk berharap konstruksi roket yang ia maksud bisa dimulai dalam enam atau sembilan bulan ke depan. Untuk saat ini, kita baru bisa berandai-andai sambil melihat video yang diposting oleh Musk tersebut.

[Gambas:Youtube]

(asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2wnSpjH
via IFTTT


Demikianlah Artikel 'Iron Man' Tawarkan Transportasi Roket Antarnegara Kecepatan Fantastis

Sekianlah artikel 'Iron Man' Tawarkan Transportasi Roket Antarnegara Kecepatan Fantastis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Iron Man' Tawarkan Transportasi Roket Antarnegara Kecepatan Fantastis dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/iron-man-tawarkan-transportasi-roket.html

0 Response to "'Iron Man' Tawarkan Transportasi Roket Antarnegara Kecepatan Fantastis"

Post a Comment