Video Blue Bird Akui Kesalahan Dipuji Netizen

Video Blue Bird Akui Kesalahan Dipuji Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Blue Bird Akui Kesalahan Dipuji Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Blue Bird Akui Kesalahan Dipuji Netizen
link : Video Blue Bird Akui Kesalahan Dipuji Netizen

Baca juga


Video Blue Bird Akui Kesalahan Dipuji Netizen

Jakarta - Video iklan yang dikemas apik memang menarik ditonton, apalagi jika isi dan penyampaiannya berkesan. Salah satunya seperti yang ditampilkan Blue Bird dalam salah satu video iklannya.

Diposting di akun resmi Blue Bird di YouTube, video berjudul 'Blue Bird Berbenah untuk Berubah' sebenarnya merupakan video lama yang diupload sekitar setahun lalu.

Entah apa pemicunya, sejumlah netizen ramai membagikan video tersebut baru-baru ini. Namun jika dilihat, pesan yang disampaikan dalam masih relevan, terkait persaingan transportasi online dan konvensional yang semakin ketat.

Berdurasi dua menit tujuh detik, video ini dibuka dengan memperkenalkan CEO of Blue Bird Group Holding Noni Purnomo yang menjadi narator keseluruhan video.

"Kami sadar betul, ada masanya kami seperti tuli dan buta akan zaman yang terus berubah. Bahwa kami lamban dan pelan melihat ke luar jendela dunia yang bergerak begitu cepat. Tapi sebenarnya kami sedang belajar mendengar dan belajar untuk berubah. Kami masih kawan sama yang selama ini kamu andalkan," tutur Noni.

Alur cerita mengalir, menampilkan para driver Blue Bird dan keseharian mereka saat bertugas, diiringi setiap penggalan kalimat yang dinarasikan sang CEO.

Video ini sepertinya sukses membuat sebagian besar netizen yang menonton video tersebut tersentuh dan bersimpati memuji keberanian perusahaan taksi tersebut mengakui kekurangan.

"Salah satu syarat menyelesaikan masalah adalah kita menyadari bahwa kita memiliki masalah.... good job blue bird, mari berlari bersama :))," komentar akun Kaka Mama.

"Karena tidak semua yg salah, sudi mengaku kalah. Dan bagusnya yg kalah, mau untuk berbenah. bersaing lg secara sehat. Smoga bluebird dapat memakmurkan para drivernya," harap akun Nickmal Maulan Hakim.

"Keren,karena salah satu sikap untuk menjaga kesuksesan di puncak itu adalah sikap rendah hati dan selalu ingin belajar tuk jadi lebih baik. Good luck untuk pembenahannya," sebut Raymondhioe

Di antara viewers, banyak juga yang tak ragu memuji kemasan video iklan itu sendiri dan mengacungkan jempol.

"Great job for the video.. Jarang sekali liat sebuah company yang kasih video jujur and menunjukkan proses.. Ditunggu perkembangannya, semoga bisa bertanding dengan bisnis bisnis yang ada.. Great job for the video, true advertising," puji Daniel Yahya.

"Tepuk tangan untuk copy writer-nya!," tulis Agusthya disertai emoticon tepuk tangan.

Selain itu, beberapa netizen juga menyampaikan kritikan dan masukan kepada Blue Bird melalui komentar di video ini.

"Iklan yang bagus. Dimaafkan kesalahannya tetapi masih ditunggu arah dan program nyatanya. Karena baru-baru ini saya mendapat cerita dari teman-teman kalau driver-nya sekarang suka muter2in jalan karena masih kalah dengan taksi online," kata Ray Pradana.

"Menurut gw, perubahan yg paling penting ya argonya," komentar Idhamok.

"Yang terpenting harga bisa bersaing dengan grab dkk.. pasti bisa bersaing sehat akhirnya :)," kata Michael Agustinus.

Berbicara persaingan transportasi online dan konvensional, pamor Blue Bird sebagai penyelenggara layanan transportasi besar sedikit banyak memudar dengan kehadiran transportasi via aplikasi seperti Uber, Go-Jek dan Grab.

Tahun lalu, gesekan antara transportasi online dan konvensional sempat memanas yang diperparah dengan aksi demonstrasi besar-besaran para sopir Blue Bird.

Nama besar yang dibangun Blue Bird sejak lama, anjlok seketika dan perusahaan berlogo burung biru ini menjadi bulan-bulanan di media sosial. Blue Bird pun berupaya membangun kembali reputasinya. Berikut adalah video yang ramai dikomentari tersebut.

(rns/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2yKaoCJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Video Blue Bird Akui Kesalahan Dipuji Netizen

Sekianlah artikel Video Blue Bird Akui Kesalahan Dipuji Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Blue Bird Akui Kesalahan Dipuji Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/video-blue-bird-akui-kesalahan-dipuji.html

0 Response to "Video Blue Bird Akui Kesalahan Dipuji Netizen"

Post a Comment