YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi Istri

YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi Istri - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi Istri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi Istri
link : YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi Istri

Baca juga


YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi Istri

Jakarta - YouTuber asal Rusia Arslan Valeev mengakhiri hidupnya dengan cara nekat. Dia sengaja membiarkan tangannya digigit oleh ular black mamba yang racunnya dikenal mematikan.

Lebih parahnya lagi, aksi bunuh diri itu dilakukan Arslan dalam siaran langsung (live) di YouTube. Arslan mengungkapkan dirinya patah hati dan terpukul mengetahui sang istri Ekaterina 'Katya' Pyatyzhkina selingkuh.

YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi IstriFoto: Internet

Padahal keduanya kerap menunjukkan kemesraan dan romantisme di YouTube. Mereka kerap nge-vlog bareng soal ular-ular dan hewan peliharaan mereka.

Dalam curhatannya, Arslan mengatakan sudah bercerai dengan istrinya itu. "Hai semua. Ini adalah saatnya saya melakukan apa yang harus saya lakukan," kata Arslan sambil duduk di sebuah kursi.

YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi IstriFoto: Internet

Tak berapa lama kemudian, dia menjauh dari kamera dan terdengar suara mengaduh. Kemungkinan pada saat itu ular telah menggigitnya.

Arslan menunjukkan jarinya yang digigit ular dan berdarah. Dia juga terlihat lemas dan kesakitan akibat gigitan itu.

YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi IstriFoto: Internet

"Jika saya mati, maka sudahlah. Saya hanya tinggal bersamamu beberapa waktu. Hanya untuk berjaga-jaga saya, di ponsel saya ada pesan untuk Katya. Saya sangat mencintainya. Selamat tinggal semuanya. Saya tidak percaya hal ini terjadi kepada saya," ucap Arslan.

Arslan juga tak lupa membeberkan nomor telepon Katya kepada netizen yang menontonnya

YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi IstriFoto: Internet

"Ini adalah nomor telepon Katya. Jika seseorang meneleponnya, jika dia punya waktu untuk melihat saya, saya akan bahagia,' katanya.

Semakin lama Arslan terlihat lemas dan menahan sakit. Dia pun akhirnya ambruk dan diperkirakan racun ular sudah menyebar ke seluruh tubuhnya.

Netizen yang menonton siaran langsung itu kemudian ada yang menelpon ambulans untuk menolong Arslan. Namun nyawanya tak tertolong.
(nkn/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2fMPOJY
via IFTTT


Demikianlah Artikel YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi Istri

Sekianlah artikel YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi Istri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi Istri dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/youtuber-ini-live-bunuh-diri-gara-gara.html

0 Response to "YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi Istri"

Post a Comment