Instagram Stories bakal Punya Fitur Stop Motion, Apa Itu?

Instagram Stories bakal Punya Fitur Stop Motion, Apa Itu? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Instagram Stories bakal Punya Fitur Stop Motion, Apa Itu?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Instagram Stories bakal Punya Fitur Stop Motion, Apa Itu?
link : Instagram Stories bakal Punya Fitur Stop Motion, Apa Itu?

Baca juga


Instagram Stories bakal Punya Fitur Stop Motion, Apa Itu?

Jakarta - Tak lama setelah merilis fitur Superzoom, kini Instagram tengah menguji fitur anyar lain untuk Stories, yaitu Stop Motion.

Fitur ini membuat penggunanya bisa mengambil sejumlah seri foto yang nantinya akan 'dijahit' oleh Instagram menjadi sebuah animasi GIF untuk diposting. Instagram sudah mengkonfirmasi pengujian fitur ini.

Perlu diingat, foto-foto yang dipotret untuk Stop Motion tak bisa diedit secara satuan. Pengguna baru bisa menambahkan teks, stiker dan sejenisnya setelah mereka memotret dan memencet tombol 'done' , demikian dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (31/10/2017).

Instagram terlihat lebih sering bereksperimen setelah terlalu sering mencuri banyak fitur Snapchat. Seperti kesuksesan fitur Boomerang yang menjadi sangat populer, lalu dilanjutkan dengan Superzoom yang bisa menambah efek dramatis, lalu kini ditambah dengan Stop Motion.

Tak ada jaminan apakah fitur ini nantinya akan tersedia secara global, namun jika fitur ini populer dalam masa pengujian, bukan tak mungkin nantinya Stop Motion akan tersedia secara luas dan bergabung dengan fitur-fitur lain yang sudah ada di Stories. (asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2ihHnqs
via IFTTT


Demikianlah Artikel Instagram Stories bakal Punya Fitur Stop Motion, Apa Itu?

Sekianlah artikel Instagram Stories bakal Punya Fitur Stop Motion, Apa Itu? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Instagram Stories bakal Punya Fitur Stop Motion, Apa Itu? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/instagram-stories-bakal-punya-fitur.html

0 Response to "Instagram Stories bakal Punya Fitur Stop Motion, Apa Itu?"

Post a Comment