Kebalikan Bill Gates, Orang Terkaya Dunia Baru Dituding Kikir

Kebalikan Bill Gates, Orang Terkaya Dunia Baru Dituding Kikir - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kebalikan Bill Gates, Orang Terkaya Dunia Baru Dituding Kikir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebalikan Bill Gates, Orang Terkaya Dunia Baru Dituding Kikir
link : Kebalikan Bill Gates, Orang Terkaya Dunia Baru Dituding Kikir

Baca juga


Kebalikan Bill Gates, Orang Terkaya Dunia Baru Dituding Kikir

Jakarta - Kiprah Bill Gates dan istrinya Melinda di bidang kemanusiaan tak diragukan lagi. Mereka memiliki yayasan amal yang disebut terbesar dunia, Bill & Melinda Gates Foundation. Namun soal Jeff Bezos, tak banyak orang yang tahu.

Bezos yang baru saja jadi orang terkaya dunia dengan harta USD 93,1 miliar memang kerap diragukan soal amal. Dia satu-satunya orang terkaya di posisi 5 besar yang tak ikut dalam program Giving Pledge. Program gagasan Gates itu meminta komitmen orang kaya menyumbang sebagian besar hartanya.

Dikutip detikINET dari New York Times, pria pelontos ini juga tercatat tak pernah muncul di daftar Philantropy 50, daftar yang memuat 50 orang AS dengan donasi terbesar. Daftar itu dirilis tahunan oleh The Chronicle of Philantrophy.

Menurut laporan, Bezos dan keluarganya sejauh ini hanya memberikan sekitar USD 100 juta buat kemanusiaan. Berarti begitu kecil karena kurang dari 1% jumlah kekayaannya.

Dia juga tidak membuat yayasan amal, sesuatu yang lumrah dilakukan para miliarder. Seakan membenarkan kalau belum menyumbang banyak, Bezos belum lama ini bertanya ke follower Twitternya soal ke mana harus menyumbangkan uang.

"Meminta ide," tulis Bezos di Twitter sembari memposting sebuah gambar berisikan sejumlah kalimat cukup panjang yang menjelaskan tulisannya itu.

"Kupikir strategi filantropi itu bertolak belakang dengan bagaimana aku menghabiskan waktuku, yaitu dengan bekerja untuk jangka panjang," lanjut Bezos.

Menurutnya, untuk kegiatan filantropi, ia menginginkan dampak yang terjadi secara instan alias saat itu juga. Untuk itulah pria yang masuk ke dalam daftar orang terkaya di dunia ini bertanya, jika ada followernya yang mempunyai ide soal hal tersebut. Tapi sejauh ini, belum ada tindakan konkrit dari Bezos. (fyk/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2iHPsZj
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kebalikan Bill Gates, Orang Terkaya Dunia Baru Dituding Kikir

Sekianlah artikel Kebalikan Bill Gates, Orang Terkaya Dunia Baru Dituding Kikir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebalikan Bill Gates, Orang Terkaya Dunia Baru Dituding Kikir dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/kebalikan-bill-gates-orang-terkaya.html

0 Response to "Kebalikan Bill Gates, Orang Terkaya Dunia Baru Dituding Kikir"

Post a Comment