Bapak Android Terjerat Skandal dengan Pegawai Google?

Bapak Android Terjerat Skandal dengan Pegawai Google? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bapak Android Terjerat Skandal dengan Pegawai Google?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bapak Android Terjerat Skandal dengan Pegawai Google?
link : Bapak Android Terjerat Skandal dengan Pegawai Google?

Baca juga


Bapak Android Terjerat Skandal dengan Pegawai Google?

California - Andy Rubin yang dikenal sebagai pencipta sistem operasi Android, mendadak cuti dari startup yang didirikannya, Essential. Diduga hal itu terkait dengan terungkapnya skandal yang terjadi saat Rubin bekerja di Google.

Juru bicara Essential, Shari Doherty, tidak menjelaskan berapa lama Rubin bakal absen. "Dia absen untuk mengurus masalah pribadinya," sebut Doherty yang dikutip detikINET dari Reuters.

"Dewan direksi menyetujuinya dan presiden kami, Nicollo de Masi, akan terus menjalankan operasional sehari-hari Essential," paparnya.

Rubin meninggalkan Google pada tahun 2014, di mana dalam kabar terbaru, penyebabnya karena ia dicurigai melangsungkan hubungan tak pantas dengan wanita bawahannya. Sang wanita melaporkan hal ini pada Google yang kabarnya berujung pada keluarnya Rubin.

Di Google, rupanya tidak diperkenankan seorang atasan menjalin hubungan dengan bawahan. Terlebih lagi, sang wanita juga mengajukan komplain kepada Google.

Michael Sitrick, juru bicara Rubin menandaskan sang pencipta Android tidak melakukan kesalahan. Jikalaupun ada hubungan dengan bawahan, hal itu dilandasi rasa suka sama suka.

"Hubungan apapun yang dimiliki Rubin ketika masih berada di Google berdasarkan rasa suka sama suka dan tidak melibatkan seseorang yang melapor langsung pada dia. Rubin tidak pernah diberitahu Google dia melakukan keselahan dan memang demikian," kata dia. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2ioJ7Cj
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bapak Android Terjerat Skandal dengan Pegawai Google?

Sekianlah artikel Bapak Android Terjerat Skandal dengan Pegawai Google? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bapak Android Terjerat Skandal dengan Pegawai Google? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/bapak-android-terjerat-skandal-dengan.html

0 Response to "Bapak Android Terjerat Skandal dengan Pegawai Google?"

Post a Comment