Twitter Sampai Facebook Kena Blokir di Pakistan

Twitter Sampai Facebook Kena Blokir di Pakistan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Sampai Facebook Kena Blokir di Pakistan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Sampai Facebook Kena Blokir di Pakistan
link : Twitter Sampai Facebook Kena Blokir di Pakistan

Baca juga


Twitter Sampai Facebook Kena Blokir di Pakistan

Jakarta - Twitter mengaku kalau layanan jejaring media sosialnya baru-baru ini diblokir oleh pemerintah Pakistan. Menyusul layanan lainnya seperti Facebook sampai YouTube.

Informasi ini dikabarkan Twitter melalui akun Twitter Public Policy-nya (@Policy). Menurut mereka, tak cuma Twitter yang diblokir di Pakistan, melainkan juga berbagai layanan media sosial lainnya.

"Kami menyadari adanya laporan soal pemerintah Pakistan telah mengambil langkah untuk memblokir layanan Twitter, juga layanan media sosial lainnya, juga pengguna yang kesulitan menggunakan Twitter di Pakistan," tulis twitter di akun @Policy tersebut.

Lebih lanjut Twitter mengaku akan terus memantau situasi di Pakistan dan berharap layanannya bisa segera beroperasi kembali di negara tersebut, demikian dikutip detikINET dari Business Insider, Senin (27/11/2017).

Pernyataan Twitter ini juga didukung oleh sejumlah laporan yang menyebut Facebook, YouTube dan berbagai situs media sosial lain telah diblokir. Namun sampai saat ini belum terungkap alasan pemerintah Pakistan memblokir berbagai layanan media sosial tersebut.


(asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2Ayue7W
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Sampai Facebook Kena Blokir di Pakistan

Sekianlah artikel Twitter Sampai Facebook Kena Blokir di Pakistan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Sampai Facebook Kena Blokir di Pakistan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/twitter-sampai-facebook-kena-blokir-di.html

0 Response to "Twitter Sampai Facebook Kena Blokir di Pakistan"

Post a Comment