Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower di Instagram

Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower di Instagram - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower di Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower di Instagram
link : Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower di Instagram

Baca juga


Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower di Instagram

Jakarta - Profesi selebgram umumnya digeluti oleh remaja atau orang dewasa. Meski demikian, bocah umur enam tahun ini tak kalah terkenal dari senior-seniornya.

Ben Hampton, walau masih belia, sudah meraih follower sekitar 670 ribu di akun Instagram-nya. Jumlah follower yang banyak untuk anak seusianya ini sudah didapat sejak postingan pertama bulan Februari lalu. Kala itu postingan pertama Ben adalah foto dirinya di hari kelulusan dari taman kanak-kanak.

Banyaknya fans terkadang membuat Ben merasa kesulitan apabila tengah berjalan-jalan di lingkungan sekitarnya tanpa harus diketahui oleh penggemar ingin mengajak berfoto selfie.

Bahkan dalam sebuah acara pembukaan toko jok mobil di Los Angeles, Ben bertemu dengan sekerumunan penggemar yang meneriakkan namanya bak seorang selebriti.

Tentu saja, seperti anak-anak seumurannya Ben belum memiliki tanda tangan. Karenanya, untuk memenuhi permintaan penggemarnya Ben menuliskan inisial nama di casing ponsel, kaos, dan sepatu fansnya.

Ketenaran Ben tak lepas dari peran kedua orangtuanya. Akun Instagram dan YouTube miliknya murni dioperasikan oleh sang ayah, Branden Hampton, yang tak lain seorang veteran media sosial.

Menurut ayahnya, ia dan istrinya memulai akun Instagram Ben sekitar setahun yang lalu setelah menyadari foto Ben menjadi populer di akun Instagram pribadinya. Ya, zaman sekarang bukan jadi hal yang aneh bila melihat orangtua kerap membuatkan akun Instagram atas nama anaknya.

Bocah 6 Tahun Ini Punya Ratusan Ribu Follower Foto: Instagram

Sebagai seorang konsultan media sosial, Hampton lalu mendadani anaknya dengan pakaian yang tidak biasa agar ia bisa viral di internet.

"Ketika Ben lahir, istriku memutuskan untuk mendadani Ben sebagus mungkin. Istriku senang bermain pakaian dan ia memutuskan tak ingin memakaikan Ben dengan baju OshKosh B'gosh atau Spongebob," ujar Hampton seperti dikutip detikINET dari The Daily Beast, Rabu (27/12/2017).

Pakaian bagus bukan cuma menjadi faktor kesuksesan Ben. Faktor lain adalah koneksi Hampton dengan beberapa bintang media sosial, sehingga karirnya pun melejit dengan seketika.

YouTuber Ternama

Tak cuma di Instagram, Ben juga eksis di YouTube. Bocah ini bahkan telah mengenal YouTube sejak usia dua tahun, di mana menurut sang ayah ia bisa menghabiskan waktu berjam-jam menonton review mainan.

Tak heran, dalam sebuah vlog yang diunggah beberapa waktu lalu, dengan tegas Ben mengatakan bila cita-citanya adalah menjadi seorang YouTuber. "Cita-citaku adalah menjadi YouTuber ternama," ucap Ben.

Sebagai permulaan, Ben telah berkolaborasi dengan Jake Paul, salah seorang YouTuber ternama saat ini, yang lagi-lagi didapat berkat koneksi sang ayah. Berkat postingan foto yang menunjukkan kebersamaan Ben dengan Paul, follower-nya pun langsung meroket.

Walau saat ini Ben sudah menjadi bintang media sosial, Hampton dan istrinya tetap ingin anaknya menjalani hidup yang normal. (mag/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2leJNaY
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower di Instagram

Sekianlah artikel Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower di Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower di Instagram dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/bocah-6-tahun-ini-gaet-ratusan-ribu.html

0 Response to "Bocah 6 Tahun Ini Gaet Ratusan Ribu Follower di Instagram"

Post a Comment