Makin Serius, Nassar Ajak Putri Bill Gates ke Kuwait

Makin Serius, Nassar Ajak Putri Bill Gates ke Kuwait - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makin Serius, Nassar Ajak Putri Bill Gates ke Kuwait, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makin Serius, Nassar Ajak Putri Bill Gates ke Kuwait
link : Makin Serius, Nassar Ajak Putri Bill Gates ke Kuwait

Baca juga


Makin Serius, Nassar Ajak Putri Bill Gates ke Kuwait

Jakarta - Jennifer Khatarine Gates, putri sulung Bill Gates, diketahui berpacaran dengan pria keturunan Arab bernama Nayel Nassar. Hubungan mereka semakin serius, buktinya Nassar telah memperkenalkan Jennifer dengan keluarga dan rekan-rekannya.

Belum lama ini, Jennifer diajak Nassar ke Kuwait. Meski lahir di Chicago,Nassar menghabiskan masa kecilnya di negara itu karena dulu, orang tuanya bekerja di sana. Tampak di akun Instagram Nassar Jennifer terlihat akrab dengan teman-teman dan keluarganya.

"Saat-saat yang memorable di Kuwait minggu lalu dengan keluarga dan teman-teman lama," tulis Nassar di caption Instagram.

"Membawa Jenn ke rumah dan memberikannya sedikit cerita tentang masa kecilku. Hal ini sungguh berarti bagiku. Tak perlu dikatakan, dia dicintai oleh semua di sini," tambah dia.

Banyak yang meyakini mereka merasa cocok karena punya kesamaan sedang mengejar mimpi menjadi atlet berkuda profesional papan atas. Nassar yang berusia 26 tahun telah menorehkan berbagai prestasi. Ia pun membimbing Jennifer yang baru berumur 21 tahun untuk mengikuti jejaknya.

Nassar giat berlatih olahraga berkuda sejak usia 5 tahun. Ia ternyata sangat berbakat dan di kemudian hari, kerap memenangkan kejuaraan bergengsi.

Tahun 2012, Nassar juara Artisan Farms Young Rider Grand Prix Series. Di tahun yang sama, dia lolos kualifikasi Olimpiade London mewakili Mesir. Prestasi mentereng lain terus diraihnya. Terbaru, Nassar juara lomba berkuda Longines FEI World Cup Jumping di Wellington, Selandia Baru.

Nassar juga pria yang cerdas. Ia lulusan universitas bergengsi Stanford University dan lancar empat bahasa. Yaitu Inggris, Jerman, Prancis dan Arab.

Nassar juga sudah cukup akrab dengan keluarga sang pendiri Microsoft. Hal itu antara lain terlihat dalam sebuah video yang menampakkan Nassar bersama keluarga terkaya itu dalam perlombaan olahraga berkuda Longines Global Champions di Monte Carlo, Monaco.

Dalam event yang berlangsung pada Juni 2017 itu, Nassar tampak berada di meja yang sama dengan Bill Gates, istrinya Melinda dan Jennifer. Ia beberapa kali terlihat berbicara dengan Gates. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2C9ZnNb
via IFTTT


Demikianlah Artikel Makin Serius, Nassar Ajak Putri Bill Gates ke Kuwait

Sekianlah artikel Makin Serius, Nassar Ajak Putri Bill Gates ke Kuwait kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makin Serius, Nassar Ajak Putri Bill Gates ke Kuwait dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/makin-serius-nassar-ajak-putri-bill.html

0 Response to "Makin Serius, Nassar Ajak Putri Bill Gates ke Kuwait"

Post a Comment