Tanggal WWDC 2018 Sedikit Terkuak

Tanggal WWDC 2018 Sedikit Terkuak - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanggal WWDC 2018 Sedikit Terkuak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanggal WWDC 2018 Sedikit Terkuak
link : Tanggal WWDC 2018 Sedikit Terkuak

Baca juga


Tanggal WWDC 2018 Sedikit Terkuak

Jakarta - Bila Google punya event Google I/O, maka event 'naik haji' fanboy Apple tak lain kalau bukan Worldwide Developers Conference (WWDC). Nah, untuk event WWDC tahun ini, Apple kabarnya sudah menyiapkan tanggal baik untuk perhelatannya.

Menurut MacRumours, salah seorang sumber yang tak disebutkan namanya ini mengatakan bila WWDC 2018 akan kembali digelar di McEnery Convention Center, California, Amerika Serikat. Tempat tersebut sebelumnya dipakai Apple untuk menggelar WWDC 2017, setelah selama ini diadakan di Moscone Center dari tahun 2003 sampai 2016.

Masih berkaitan bocoran WWDC 2018, sumber mengatakan apabila tempat tersebut sudah terpesan habis untuk minggu kedua hingga keempat bulan Juni. Ini artinya, cuma ada sisa jadwal di minggu pertama.

Karenanya, hal ini mengarah pada spekulasi bahwa WWDC 2018 akan digelar di minggu pertama bulan Juni atau dengan kata lain tanggal 4 sampai tanggal 8 Juni 2018, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (20/2/2018).

Tentu saja ini baru tebak-tebak buah manggis. Namun, berhubung Apple selalu mengadakan WWDC di bulan Juni tiap tahunnya, besar kemungkinan Apple akan menggelarnya di minggu pertama bulan Juni. (mag/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2EDxEZz
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tanggal WWDC 2018 Sedikit Terkuak

Sekianlah artikel Tanggal WWDC 2018 Sedikit Terkuak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanggal WWDC 2018 Sedikit Terkuak dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/tanggal-wwdc-2018-sedikit-terkuak.html

0 Response to "Tanggal WWDC 2018 Sedikit Terkuak"

Post a Comment