Kuasai Instagram Beckham Seharian, Anak Semarang Ini Bikin Iri!

Kuasai Instagram Beckham Seharian, Anak Semarang Ini Bikin Iri! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kuasai Instagram Beckham Seharian, Anak Semarang Ini Bikin Iri!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kuasai Instagram Beckham Seharian, Anak Semarang Ini Bikin Iri!
link : Kuasai Instagram Beckham Seharian, Anak Semarang Ini Bikin Iri!

Baca juga


Kuasai Instagram Beckham Seharian, Anak Semarang Ini Bikin Iri!

Jakarta - Siswi SMP asal Semarang ini bikin banyak netizen iri. Ia dapat kesempatan langka untuk 'membajak' akun Instagram David Beckham seharian penuh.

Dalam kunjungannya ke Indonesia sebagai duta Unicef, David Beckham akan memercayakan akun Instagram pribadinya secara sepenuhnya kepada seorang anak perempuan bernama Sripun. Remaja berusia 15 tahun tersebut akan mengambil alih setiap unggahan di Instagram Stories milik Beckham sepanjang hari ini.

Hal ini merupakan bagian dari kampanye Beckham dalam melawan aksi bullying di berbagai lingkungan, dan salah satunya adalah sekolah. Menurut mantan pesepakbola ini, Sripun mampu mendukungnya dalam mengentaskan kegiatan perploncoan tersebut.

Ia menganggap siswi yang bersekolah di SMP 17 Semarang tersebut bisa menjadi agen perubahan sekaligus menularkan inspirasi kepada dunia dengan usahanya melawan kekerasan di lingkungan sekolah tempatnya belajar.

"Ia menghadapi bullying di sekolah dan merasa dikucilkan oleh teman-temannya, namun ia tetap fokus untuk membantu orang-orang dalam menjalani masa-masa yang sulit," tulis Beckham dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Ia pun didorong oleh teman-temannya untuk menjadi agen perubahan untuk menginspirasi orang lain dalam menghentikan bullying sehingga para murid dapat merasa aman untuk belajar di sekolah," Beckham menambahkan.

Aksi Sripun dalam memegang kendali akun Instagram Beckham, sekaligus menghabiskan waktu seharian dengan suami Victoria Beckham tersebut pun sudah terlihat di beberapa unggahan pada beberapa jam terakhir.

(rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2I9GECY
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kuasai Instagram Beckham Seharian, Anak Semarang Ini Bikin Iri!

Sekianlah artikel Kuasai Instagram Beckham Seharian, Anak Semarang Ini Bikin Iri! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuasai Instagram Beckham Seharian, Anak Semarang Ini Bikin Iri! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/03/kuasai-instagram-beckham-seharian-anak.html

0 Response to "Kuasai Instagram Beckham Seharian, Anak Semarang Ini Bikin Iri!"

Post a Comment