Netizen Heboh Trailer Film Venom Rilis

Netizen Heboh Trailer Film Venom Rilis - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Heboh Trailer Film Venom Rilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Heboh Trailer Film Venom Rilis
link : Netizen Heboh Trailer Film Venom Rilis

Baca juga


Netizen Heboh Trailer Film Venom Rilis

Jakarta - Rilisnya trailer dari film Venom membuat netizen heboh membicarakan kengerian dari karakter anti-hero tersebut.

Sony Pictures baru saja merilis trailer resmi Venom dengan Tom Hardy sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Sosok anti-hero yang menyeramkan itu pun berhasil menarik perhatian sejumlah netizen.

Di media sosial Twitter, banyak pujian dari warganet terkait bagaimana Sony Pictures menggambarkan karakter Venom. Beberapa diantaranya pun mengakui ini merupakan kemajuan dibanding kemunculan perdana karakter tersebut di layar lebar dalam film Spider-Man 3 yang dirilis pada 2007 lalu.

Bahkan, banyak yang membuat meme saat Spider-Man ketakutan ketika melihat kemunculan Venom. Antusiasme netizen dalam membicarakannya pun membuat Venom menjadi trending topic di seluruh dunia, bersanding dengan tagar #InfinityWar.

Film yang turut dibintangi oleh Michelle Williams dan Woody Harreleson ini dijadwalkan untuk dirilis sekitar Oktober 2018.









(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2qVjsSc
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Heboh Trailer Film Venom Rilis

Sekianlah artikel Netizen Heboh Trailer Film Venom Rilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Heboh Trailer Film Venom Rilis dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/netizen-heboh-trailer-film-venom-rilis.html

0 Response to "Netizen Heboh Trailer Film Venom Rilis"

Post a Comment