Situs JD.ID Mulai Pulih, BukaLapak Masih Tiarap

Situs JD.ID Mulai Pulih, BukaLapak Masih Tiarap - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Situs JD.ID Mulai Pulih, BukaLapak Masih Tiarap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Situs JD.ID Mulai Pulih, BukaLapak Masih Tiarap
link : Situs JD.ID Mulai Pulih, BukaLapak Masih Tiarap

Baca juga


Situs JD.ID Mulai Pulih, BukaLapak Masih Tiarap

Jakarta - Setelah tumbang berjam-jam, situs JD.ID telah menampakkan tanda-tanda kehidupan. Sedangkan website BukaLapak terpantau masih 'tiarap.

Situs JD.ID sudah bisa diakses lengkap dengan seluruh fitur-fiturnya. Sedangkan website maupun situs BukaLapak masih belum dapat digunakan seperti sedia kala.

Sebelumnya, pihak BukaLapak menyatakan sedang bekerja keras untuk memulihkan layanannya. Pangkal masalah BukaLapak dan JD.ID sama, yaitu ada gangguan di data center Biznet yang mereka gunakan.

"Untuk para konsumen, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, saat ini sedang terjadi kendala pada sistem kami (maintenance). Saat ini tim kami sedang bekerja keras untuk penanganan hal ini, mohon menunggu dan silakan melakukan percobaan secara berkala ya," sebut Evi Andarini, Public Relations Manager BukaLapak.

Pihak BukaLapak maupun JD.ID tak membuka berapa kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian ini. "Kami belum menjawab terkait kerugian, kami prioritaskan dulu untuk berusaha yang terbaik untuk memulihkan sistem supaya kembali normal," sebut Evi.

Netizen pun masih ramai mengeluhkan tumbangnya BukaLapak. Mereka berharap situs ini dapat kembali beroperasi secepatnya karena terlalu lama tiarap.

"Masalah dari biznetnya ya min, http://jd.id udah bisa diakses bukalapak masih belum bisa," tulis seorang netizen. "Ambil positifnya aja, mungkin bukalapak lagi tutuplapak hari ini," tulis yang lain.

(fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2siLrM9
via IFTTT


Demikianlah Artikel Situs JD.ID Mulai Pulih, BukaLapak Masih Tiarap

Sekianlah artikel Situs JD.ID Mulai Pulih, BukaLapak Masih Tiarap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Situs JD.ID Mulai Pulih, BukaLapak Masih Tiarap dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/situs-jdid-mulai-pulih-bukalapak-masih.html

0 Response to "Situs JD.ID Mulai Pulih, BukaLapak Masih Tiarap"

Post a Comment