Investor Facebook Ingin Mark Zuckerberg Mundur

Investor Facebook Ingin Mark Zuckerberg Mundur - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Investor Facebook Ingin Mark Zuckerberg Mundur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Investor Facebook Ingin Mark Zuckerberg Mundur
link : Investor Facebook Ingin Mark Zuckerberg Mundur

Baca juga


Investor Facebook Ingin Mark Zuckerberg Mundur

Jakarta - Facebook dan sang CEO Mark Zuckerberg sedang kelimpungan beberapa bulan terakhir ini. Berbagai isu mulai dari skandal privasi sampai pendapatan yang sempat merosot, mempengaruhi kepercayaan para pemegang saham Facebook.

Karena hal-hal ini, sejumlah pemegang saham yang sudah tidak mempercayai Zuck, memintanya mengundurkan diri dari kursi Chairman Facebook.

Seperti dikutip detikINET dari Esquire, Selasa (31/7/2018), beberapa pemegang saham telah mengajukan proposal yang akan memisahkan peran chairman dan CEO di Facebook. Kedua posisi itu, saat ini dipegang oleh Zuckerberg.

"Seorang CEO yang juga memegang peran sebagai Chairman memberikan pengaruh berlebih terhadap agenda perusahaan, sehingga memperlemah pengawasan manajemen," tulis mereka dalam proposal Trillium Asset Management.

Sebagai CEO dan Chairman, Zuck memegang sekitar 60% dari hak voting di Facebook. "Memecah posisi antara CEO dan Chairman akan menyelesaikan masalah ini," lanjut isi proposal tersebut.

Proposal itu menyebutkan, kurangnya pengawasan manajerial di Facebook telah berkontribusi dalam kesalahan penanganan dalam konflik-konflik penting yang selama ini terjadi di Facebook, termasuk skandal privasi yang melibatkan Cambrigde Analytica dan skandal Facebook dengan Russia.


Dua minggu terakhir ini memang cukup sulit untuk Facebook. Saham Facebook turun hingga 20% minggu lalu, setelah situs itu melaporkan lambatnya pertumbuhan pengguna kepada para pemegang saham.

Hal ini menurunkan nilai Facebook hingga 11,5 miliar poundsterling atau sekitar Rp 217, 7 triliun dan menurunkan jumlah kekayaan Zuckerberg secara drastis. (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2vpYYmy
via IFTTT


Demikianlah Artikel Investor Facebook Ingin Mark Zuckerberg Mundur

Sekianlah artikel Investor Facebook Ingin Mark Zuckerberg Mundur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Investor Facebook Ingin Mark Zuckerberg Mundur dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/investor-facebook-ingin-mark-zuckerberg.html

0 Response to "Investor Facebook Ingin Mark Zuckerberg Mundur"

Post a Comment