Manusia Rp 570 Triliun Singgah ke Palembang

Manusia Rp 570 Triliun Singgah ke Palembang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manusia Rp 570 Triliun Singgah ke Palembang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manusia Rp 570 Triliun Singgah ke Palembang
link : Manusia Rp 570 Triliun Singgah ke Palembang

Baca juga


Manusia Rp 570 Triliun Singgah ke Palembang

Palembang - Pendiri Alibaba Jack Ma akan menyambangi Indonesia untuk menghadiri penutupan Asian Games 2018. Rupanya manusia dengan kekayaan menurut Forbes per 30 Agustus hampir Rp 570 triliun itu sudah tiba di Tanah Air dan kota Palembang menjadi persinggahan pertamanya.

Jack Ma tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II pada Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 19.00. Kemudian, sang pendiri Alibaba lanjut ke Stadion Gelora Sriwijaya untuk menyaksikan partai final sepak bola putri Asian Games antara Jepang melawan China.

Pria berusia 54 tahun ingin memberikan dukungan langsung pada timnas China. Sayangnya hasilnya kurang memuaskan, mereka berhasil ditaklukkan oleh timnas Jepang dengan skor 0-1.
Manusia Rp 570 Triliun Singgah ke PalembangFoto: EUTERS/Edgar Su

Usai bersalaman dan berfoto bersama dengan para pemain China, Jack Ma kemudian meninggalkan stadion. Tidak diketahui apakah Jack Ma langsung terbang ke Jakarta atau menginap di Palembang. Tapi dipastikan dia akan menghadiri penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung 2 September mendatang atau besok.

Sejumlah penonton laga final sepakbola wanita Asian Games 2018 sempat mengabadikan kedatangan Jack Ma. Bahkan beberapa di antaranya sempat selfie bareng.


(afr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2PWaUWy
via IFTTT


Demikianlah Artikel Manusia Rp 570 Triliun Singgah ke Palembang

Sekianlah artikel Manusia Rp 570 Triliun Singgah ke Palembang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manusia Rp 570 Triliun Singgah ke Palembang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/manusia-rp-570-triliun-singgah-ke.html

0 Response to "Manusia Rp 570 Triliun Singgah ke Palembang"

Post a Comment