Pembuat Facebook yang Asli Kecam Zuckerberg

Pembuat Facebook yang Asli Kecam Zuckerberg - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembuat Facebook yang Asli Kecam Zuckerberg, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembuat Facebook yang Asli Kecam Zuckerberg
link : Pembuat Facebook yang Asli Kecam Zuckerberg

Baca juga


Pembuat Facebook yang Asli Kecam Zuckerberg

Jakarta - Mark Zuckerberg dan Facebook belakangan terus disorot. Termasuk pembuat Facebook yang asli, melontarkan kritikan kepadanya.

Sosok bersangkutan adalah Aaron Grenspan. Greenspan lebih dulu membuat situs bernama Universal Face Book di universitas Harvard, empat bulan sebelum Zuck mendaftarkan situs Facebook.com. Greenspan kemudian dibayar dalam jumlah yang tak disebutkan oleh Facebook setelah berargumentasi bahwa Facebook merupakan ide orisinalnya.

Dalam wawancara dengan Telegraph yang dikutip detikINET, Aaron menyatakan Zuck telah mengabaikan peringatannya dan mendesain Facebook sedemikian rupa sehingga bikin kecanduan seperti rokok. Tujuannya demi meraup sebanyak mungkin pengguna.

"Kecanduan Facebook mungkin tidak membunuh siapapun secara langsung namun seperti halnya rokok telah membuat kematian yang tak terhitung," kecamnya.

Misalnya para korban bully di jejaring sosial terpopuler itu, beberapa mengakhiri hidupnya. Atau Facebook dimanfaatkan teroris yang berkoordinasi untuk melancarkan serangan mematikan.

"Aku dan Mark tidak sepakat soal pentingnya kualitas dibanding kualitas. Dia sukses mencapai kuantitas maksimum. Jika saja aku tetap terlibat, aku akan lebih mementingkan kualitas. Tapi itu artinya jejaring sosial yang jauh lebih kecil," tutur dia.

Menanggapi kritikan Aaron, pihak Facebook angkat bicara. Mereka mengatakan Facebook tidak didesain untuk bikin orang kecanduan, bahkan mereka bekerja sama dengan pakar untuk mendorong penggunaan jejaring sosial lebih bijak. Selain itu, juga berinvestasi besar untuk keamanan dan privasi user. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2LDK0jb
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pembuat Facebook yang Asli Kecam Zuckerberg

Sekianlah artikel Pembuat Facebook yang Asli Kecam Zuckerberg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembuat Facebook yang Asli Kecam Zuckerberg dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/pembuat-facebook-yang-asli-kecam.html

0 Response to "Pembuat Facebook yang Asli Kecam Zuckerberg"

Post a Comment