Buka-bukaan Pendiri WhatsApp yang Bikin Facebook Murka

Buka-bukaan Pendiri WhatsApp yang Bikin Facebook Murka - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka-bukaan Pendiri WhatsApp yang Bikin Facebook Murka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buka-bukaan Pendiri WhatsApp yang Bikin Facebook Murka
link : Buka-bukaan Pendiri WhatsApp yang Bikin Facebook Murka

Baca juga


Buka-bukaan Pendiri WhatsApp yang Bikin Facebook Murka

Jakarta - Brian Acton, pendiri WhatsApp, telah meninggalkan Facebook sejak akhir 2017. Namun mendadak dia buka-bukaan soal berbagai alasan kenapa dia memutuskan mundur dari sana.

Facebook adalah pemilik WhatsApp setelah mengakuisisinya senilai USD 21 miliar pada tahun 2014. Acton dan Jan Koum, pendiri WhatsApp yang lain, pun bergabung ke jejaring sosial terbesar di dunia itu.

Akan tetapi, Acton belum lama ini mengumbar berbagai cerita soal Facebook dan membuat petinggi perusahaan itu murka. Begini kisah lengkapnya. (fyk/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2OUN2ln
via IFTTT


Demikianlah Artikel Buka-bukaan Pendiri WhatsApp yang Bikin Facebook Murka

Sekianlah artikel Buka-bukaan Pendiri WhatsApp yang Bikin Facebook Murka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buka-bukaan Pendiri WhatsApp yang Bikin Facebook Murka dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/buka-bukaan-pendiri-whatsapp-yang-bikin.html

0 Response to "Buka-bukaan Pendiri WhatsApp yang Bikin Facebook Murka"

Post a Comment