Jadilah Content Creator Andal di d'Youthizen With Smartfren

Jadilah Content Creator Andal di d'Youthizen With Smartfren - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadilah Content Creator Andal di d'Youthizen With Smartfren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadilah Content Creator Andal di d'Youthizen With Smartfren
link : Jadilah Content Creator Andal di d'Youthizen With Smartfren

Baca juga


Jadilah Content Creator Andal di d'Youthizen With Smartfren

Jakarta - Ingin mendapat ilmu dari pakar dan bintang tamu soal bagaimana menjadi content creator andal? Nah, acara berikut ini sayang sekali untuk dilewatkan. Detikcom bekerjasama dengan Smartfren, bakal mengadakan acara d'Youthizen With Smartfren #unlimitedFun

Acara d'Yoythizen kali ini membahas seputar bagaimana kaum milenial dapat mengandalkan kreatifitasnya semaksimal mungkin untuk menjadi Future Content Creator. Sehingga tak hanya menjadi pengguna setia internet, tapi juga menghasilkan sesuatu yang berguna bagi diri sendiri dan orang banyak melalui internet.

Penasaran kan? Apalagi d'Youthizen akan mengajak kamu bertemu orang-orang yang telah berpengalaman dalam menyebarkan good influence serta good value melalui beragam konten yang mereka ciptakan. Ya, acara ini mendatangkan para pembicara yang oke punya yaitu:

- Dimas Djayadiningrat - Director
- Pandji Pragiwaksono - IndiePreneur
- Narendra Priyottama - Brand Communication Smartfren
- Ardhi Suryadhi - Vice Editor in Chief detikcom
- Jessica Mila - Brand Ambassador Smartfren

Oh ya, d'Youthien kali ini akan dipandu oleh Azizah Hanum, CNN Indonesia News Anchor serta dimeriahkan oleh Deredia. Kapan lagi dapat ilmu bermanfaat dan hiburan keren cuma-cuma?

d'Youthizen With Smartfren #unlimitedFun akan berlangsung di tempat dan waktu berikut:

Usmar Ismail Hall
Jl. H. R. Rasuna Said Blok C No.22, Jakarta Selatan
Sabtu, 20 Oktober 2018
Pukul 10.00 - 14.00 WIB

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri kalian dengan mengakses link berikut. Acara ini GRATIS dan kuota terbatas! (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2R0Q0q5
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jadilah Content Creator Andal di d'Youthizen With Smartfren

Sekianlah artikel Jadilah Content Creator Andal di d'Youthizen With Smartfren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadilah Content Creator Andal di d'Youthizen With Smartfren dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/jadilah-content-creator-andal-di.html

0 Response to "Jadilah Content Creator Andal di d'Youthizen With Smartfren"

Post a Comment