Netizen Kirim Doa buat Korban Gempa Donggala

Netizen Kirim Doa buat Korban Gempa Donggala - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Kirim Doa buat Korban Gempa Donggala, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Kirim Doa buat Korban Gempa Donggala
link : Netizen Kirim Doa buat Korban Gempa Donggala

Baca juga


Netizen Kirim Doa buat Korban Gempa Donggala

Jakarta - Hari ini gempa bumi berkekuatan 7,7 Skala Richter mengguncang kota Donggala, Sulawesi Tengah. BMKG juga sempat memberi peringatan tsunami. Netizen pun mengirim doa buat korban gempa Donggala.

Gempa itu terjadi pada Jumat (28/9/2018) sore. Sebelum gempa 7,7 SR itu, yang memunculkan peringatan Tsunami, Donggala juga sudah digoyang tiga gempa lain. Pada prosesnya, BMKG sudah mencabut peringatan Tsunami.

Bencana alam yang menimpa Donggala itu membuat netizen langsung mencurahkan rasa simpati. Seiring itu, netizen di lini masa Twitter juga mengirimkan doa kepada para korban gempa Donggala.

Berdasarkan pantauan detikINET, tagar #Gempa berada di jajaran atas Trending Topic Indonesia. Tak sedikit yang terkejut dengan gempa tersebut, selain juga berharap agar masyarakat Donggala senantiasa di bawah naungan Yang Maha Kuasa.

(krs/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2N5s3uB
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Kirim Doa buat Korban Gempa Donggala

Sekianlah artikel Netizen Kirim Doa buat Korban Gempa Donggala kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Kirim Doa buat Korban Gempa Donggala dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/netizen-kirim-doa-buat-korban-gempa.html

0 Response to "Netizen Kirim Doa buat Korban Gempa Donggala"

Post a Comment