Anak Kosan Kantong Pas-pasan Mau Beli Gadget Idaman? Ini Caranya

Anak Kosan Kantong Pas-pasan Mau Beli Gadget Idaman? Ini Caranya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anak Kosan Kantong Pas-pasan Mau Beli Gadget Idaman? Ini Caranya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anak Kosan Kantong Pas-pasan Mau Beli Gadget Idaman? Ini Caranya
link : Anak Kosan Kantong Pas-pasan Mau Beli Gadget Idaman? Ini Caranya

Baca juga


Anak Kosan Kantong Pas-pasan Mau Beli Gadget Idaman? Ini Caranya

Jakarta - Ngebet belanja gadget idaman tapi belum terpenuhi? Jika iya, detikcom akan bantu! detikcom menggelar program "Kita Kasih! Voucher Belanja 100 Juta Rupiah". Program online "Kita Kasih! Voucher Belanja 100 Juta Rupiah" merupakan program yang akan memberikan kesempatan untuk memenuhi berbagai kebutuhan-mu dalam bentuk voucher jutaan rupiah.

Program Kita Kasih! Voucher Belanja 100 Juta Rupiah akan berlangsung dalam periode 26 November sampai dengan 31 Desember 2018. Program ini bisa anda temukan di detikcom dan kanal detikINET. Dengan mengikuti program Kita Kasih! Voucher Belanja 100 Juta Rupiah, Anda tidak perlu mengeluarkan uang tunai buat beli gadget atau keperluan lain, tercukupi semuanya dengan membayar menggunakan voucher belanja senilai 100 juta rupiah dari detikcom.

Rincian Hadiah Voucher Belanja yang akan dibagikan adalah:

• 10 Juta = 1 Orang
• 5 Juta = 4 Orang
• 2,5 Juta = 10 Orang
• 1 Juta = 20 Orang
• 500 Ribu = 50 Orang

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program ini anda hanya perlu mendaftarkan diri pada microsite.

Caranya sebagai berikut:
1. Peserta wajib mendaftar dan melengkapi data diri di website program "Kita Kasih! Voucher Belanja 100 Juta Rupiah".
2. Pastikan data yang didaftarkan benar agar dapat dihubungi oleh pihak panitia.
3. Lengkapi data dirimu dan sertakan password di website seva.id, hingga muncul halaman "Thank you".
4. Kemudian jangan lupa untuk verifikasi akun anda di email yang telah anda daftarkan
5. Periode program berlangsung selama 26 November - 31 Desember 2018. Pemenang akan diumumkan di Social Media dan Website detik.com

Selain itu akan ada live streaming bagi-bagi voucher setiap minggunya di hari Selasa pukul 13.00 WIB, alasan-alasan yang menarik dari kenapa anda membutuhkan voucher belanja bisa kita kabulkan dan diumumkan melalui live streaming yang akan diadakan setiap minggunya pada hari selasa pukul 14.00 - 15.00 tersebut. Live streaming akan dipandu oleh MC kece dari detikcom yang pastinya seru saat mengabulkan kebutuhan voucher belanja anda dengan games-games yang juga menarik. Calon pemenang yang dipilih merupakan pembaca yang sudah mendaftarkan diri pada microsite yang sudah disediakan.

Tentunya pemenang yang akan dikabulkan permintaannya harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, yang dapat dibaca pada microsite Kita Kasih! Voucher Belanja 100 Juta Rupiah. Pemenang yang dikabulkan permintaan vouchernya saat live streaming akan langsung diumumkan dan dikirimkan hadiah vouchernya.

Ayo segera daftarkan dirimu di sini dan sebutkan alasanmu sekarang! Mau Voucher Belanja Jutaan Rupiah? Kita Kasih! (fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2P56BXz
via IFTTT


Demikianlah Artikel Anak Kosan Kantong Pas-pasan Mau Beli Gadget Idaman? Ini Caranya

Sekianlah artikel Anak Kosan Kantong Pas-pasan Mau Beli Gadget Idaman? Ini Caranya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak Kosan Kantong Pas-pasan Mau Beli Gadget Idaman? Ini Caranya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/anak-kosan-kantong-pas-pasan-mau-beli.html

0 Response to "Anak Kosan Kantong Pas-pasan Mau Beli Gadget Idaman? Ini Caranya"

Post a Comment