#ReuniAkbar212 Bergaung di Twitter

#ReuniAkbar212 Bergaung di Twitter - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #ReuniAkbar212 Bergaung di Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #ReuniAkbar212 Bergaung di Twitter
link : #ReuniAkbar212 Bergaung di Twitter

Baca juga


#ReuniAkbar212 Bergaung di Twitter

Jakarta - Menjelang Reuni Akbar 212 pada hari Minggu (2/12/2018) mendatang, tagar #ReuniAkbar212 mulai bergaung di Twitter dan masuk ke jajaran trending topic.

Dari pantauan detikINET di Twitter, #ReuniAkbar212 sudah masuk jajaran teratas jajaran trending topic untuk kawasan Indonesia, tepatnya di posisi ketiga sampai dengan saat ini.

Menelusuri lebih jauh via Trends24.in, satu jam sebelumnya tagar #ReuniAkbar212 masih berada di posisi keenam trending topic Twitter wilayah Indonesia. Artinya, tagar ini terus bergaung dan sudah naik posisinya.

Reuni 212 rencananya akan berlangsung di Monas, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (2/12) mendatang.

Menurut Slamet Maarif selaku penanggung jawab acara reuni akbar mujahid 212, dalam acara di Monas nanti di antaranya akan ada penghargaan 'Tauhid Milenial Award' dan nasyid.

(krs/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KIz44V
via IFTTT


Demikianlah Artikel #ReuniAkbar212 Bergaung di Twitter

Sekianlah artikel #ReuniAkbar212 Bergaung di Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #ReuniAkbar212 Bergaung di Twitter dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/reuniakbar212-bergaung-di-twitter.html

0 Response to "#ReuniAkbar212 Bergaung di Twitter"

Post a Comment