Icip-icip Mie Sagu Nggak Perlu ke Kalimantan, GrabFood Aja!

Icip-icip Mie Sagu Nggak Perlu ke Kalimantan, GrabFood Aja! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Icip-icip Mie Sagu Nggak Perlu ke Kalimantan, GrabFood Aja!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Icip-icip Mie Sagu Nggak Perlu ke Kalimantan, GrabFood Aja!
link : Icip-icip Mie Sagu Nggak Perlu ke Kalimantan, GrabFood Aja!

Baca juga


Icip-icip Mie Sagu Nggak Perlu ke Kalimantan, GrabFood Aja!

Jakarta - Grab sedang mengelar festival GrabFood Nusarasa, yang temanya saat ini kuliner Kalimantan. Beragam kuliner khas Pulau Borneo itu bisa dipesan lewat aplikasi Grab.

Tema Kalimantan ini dihadirkan Grab dalam periode ketiga GrabFood Nusarasa yang dimulai pada 22 November hingga 5 Desember 2018. Kehadiran GrabFood Nusarasa, menurut Direktur Pemasaran Grab Indonesia Mediko Azwar, ditujukan agar pengguna Grab bisa lebih dekat dengan kuliner Nusantara.

"Sejalan dengan visi Grab, penting bagi kami agar para pengguna dapat merasa lebih dekat dengan #RasaAsliIndonesia," ujarnya seperti dilansir dari CNN Indonesia, Rabu (28/11/2018).

Di periode ketiga ini pengguna GrabFood bisa mencicipi beragam kuliner khas Kalimantan mulai dari Choi Pan, Hekeng, Mie Sagu, Cak we, Amparan Tatak, Nasi Bekepor, Soto Banjar, dan masih banyak lagi.

Variasi perbedaan kuliner tiap daerah di Indonesia menjadi kombinasi yang dipercayai Grab dapat menciptakan persatuan dari berbagai rasa, salah satunya beragam kuliner kaya cita rasa dari Kalimantan.

"Rasa asli Indonesia itu seperti makanannya, berbeda-beda tapi bisa menyatu jadi rasa yang kuat dan Indonesia banget. Grab khusus menghadirkan berbagai merchant terbaik dari berbagai daerah di Indonesia di Jakarta, agar pelanggan dapat menikmati pengalaman santapan terbaik langsung dari daerah asalnya," jelasnya.

GrabFood Nusarasa sebelumnya telah digelar dengan tema kuliner khas Sumatera dan Jawa. Setelah kuliner Kalimantan, GrabFood Nusarasa akan melanjutkan tema lain di periode berikutnya yaitu kuliner Bali dan Sulawesi.

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2QpMojV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Icip-icip Mie Sagu Nggak Perlu ke Kalimantan, GrabFood Aja!

Sekianlah artikel Icip-icip Mie Sagu Nggak Perlu ke Kalimantan, GrabFood Aja! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Icip-icip Mie Sagu Nggak Perlu ke Kalimantan, GrabFood Aja! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/icip-icip-mie-sagu-nggak-perlu-ke.html

0 Response to "Icip-icip Mie Sagu Nggak Perlu ke Kalimantan, GrabFood Aja!"

Post a Comment