Belanja Online Bisa COD-an Pakai Grab, Ini Caranya

Belanja Online Bisa COD-an Pakai Grab, Ini Caranya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belanja Online Bisa COD-an Pakai Grab, Ini Caranya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belanja Online Bisa COD-an Pakai Grab, Ini Caranya
link : Belanja Online Bisa COD-an Pakai Grab, Ini Caranya

Baca juga


Belanja Online Bisa COD-an Pakai Grab, Ini Caranya

Jakarta - Belanja online memang praktis, tapi ada pula yang terkendala karena tak punya layanan perbankan online sehingga tetap perlu mentransfer uang lewat ATM atau minimarket tertentu. Nah, Grab punya solusinya.

Hal itu adalah layanan bernama GrabExpress Nalangin, sebuah layanan delivery berbasis cash on delivery (COD). Dengan demikian, pembayaran dapat dilakukan secara langsung begitu produk yang dibeli sampai di tangan.

GrabExpress Nalangin ini juga memungkinkan UMKM atau pengguna Grab di wilayah Jakarta dapat mengirimkan produk dengan pembelian yang ditanggung terlebih dahulu oleh mitra driver. Lalu bagaimana cara pesannya?

Berdasarkan keterangan tertulis Grab yang dikutip detikINET, Rabu (29/11/2018), pengguna dapat memesan layanan GrabExpress Nalangin pada tab Delivery atau Pengantaran di aplikasi Grab.

Setelah memesan produk yang akan dibeli, mitra driver Grab akan membayarkan pembelian produk. Batas maksimal barang yang dibeli sebesar Rp 200 ribu. Selain itu batas jarak pengiriman produk ke pelanggan sejauh 30 km. Setelah produk yang dibeli tiba, pemesan tinggal membayar produk dengan uang tunai.

Dalam tahap uji coba, layanan GrabExpress Nalangin akan tersedia secara eksklusif bagi merchant yang melakukan pengiriman secara aktif dalam 3 bulan terakhir.

Selain GrabExpress Nalangin, Grab juga turut meluncuran layanan delivery lainnya yaitu GrabExpress Car. Dengan layanan ini pengiriman barang jadi lebih banyak karena maksimal bobotnya 150 kg. Barang akan diantar dengan menggunakan GrabCar.

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KFmwLu
via IFTTT


Demikianlah Artikel Belanja Online Bisa COD-an Pakai Grab, Ini Caranya

Sekianlah artikel Belanja Online Bisa COD-an Pakai Grab, Ini Caranya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belanja Online Bisa COD-an Pakai Grab, Ini Caranya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/belanja-online-bisa-cod-pakai-grab-ini.html

0 Response to "Belanja Online Bisa COD-an Pakai Grab, Ini Caranya"

Post a Comment