Dear Mitra Driver, Grab Kasih Kesempatan Rombak Kendaraan Nih!

Dear Mitra Driver, Grab Kasih Kesempatan Rombak Kendaraan Nih! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dear Mitra Driver, Grab Kasih Kesempatan Rombak Kendaraan Nih!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dear Mitra Driver, Grab Kasih Kesempatan Rombak Kendaraan Nih!
link : Dear Mitra Driver, Grab Kasih Kesempatan Rombak Kendaraan Nih!

Baca juga


Dear Mitra Driver, Grab Kasih Kesempatan Rombak Kendaraan Nih!

Jakarta - Di akhir tahun 2018, Grab memberi penghargaan kepada para mitra driver GrabCar dan GrabBike untuk berkesempatan merombak kendaraannya. Apa syaratnya?

Dalam program Rombak Abis di Grab Garage ini kendaraan mitra driver akan dimodifikasi menjadi lebih nyaman dan lebih keren. Grab akan memilih 4 mitra pengemudi terbaik masing-masing dua driver dari GrabBike dan dua dari GrabCar.

Selain itu 20 pemenang favorit juga berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2 juta. Begini cara-cara untuk mendapatannya.

Melansir halaman resmi Grab, itra driver hanya perlu menggunakan fitur pesan gambar & suara di GrabChat untuk memudahkan komunikasi dengan penumpang saat penjemputan.

Selain itu mitra driver juga harus sebanyak-banyaknya mendapatkan titik penjemputan. Gunakan juga fitur My Destination dan berbagai fitur Grab lainnya.

Pemenang program ini akan diumumkan pada 5 Desmeber 2018.

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2rjssBf
via IFTTT


Demikianlah Artikel Dear Mitra Driver, Grab Kasih Kesempatan Rombak Kendaraan Nih!

Sekianlah artikel Dear Mitra Driver, Grab Kasih Kesempatan Rombak Kendaraan Nih! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dear Mitra Driver, Grab Kasih Kesempatan Rombak Kendaraan Nih! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/dear-mitra-driver-grab-kasih-kesempatan.html

0 Response to "Dear Mitra Driver, Grab Kasih Kesempatan Rombak Kendaraan Nih!"

Post a Comment