Bisakah Smartphone Gantikan Kamera Profesional?

Bisakah Smartphone Gantikan Kamera Profesional? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bisakah Smartphone Gantikan Kamera Profesional?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bisakah Smartphone Gantikan Kamera Profesional?
link : Bisakah Smartphone Gantikan Kamera Profesional?

Baca juga


Bisakah Smartphone Gantikan Kamera Profesional?

Jakarta - Kamera smartphone zaman now sudah relatif canggih dan inovatif. Tapi di dunia kerja ada kalanya kamera smartphone tak bisa menggeser kamera profesional.

Hal itu dikatakan oleh fotografer profesional Mario Ardi ketika bicara dalam acara d'Youthizen Goes to Campus di Auditorium Program Vokasi Universitas Indonesia, Rabu (28/11/2018).

"Smartphone tidak bisa menggantikan kamera profesional dalam urusan pekerjaan, misalnya untuk iklan," ujarnya dalam acara hasil kolaborasi detikcom dan Program Vokasi Universitas Indonesia dengan disponsori oleh Honor tersebut.

"Brand pasti minta kamera yang benar-benar mumpuni supaya hasil saat dicetak benar-benar tajam," katanya menambahkan.

Walau begitu, ia bukannya anti dengan mobile photography. Menurutnya, smartphone saat ini sudah sangat mengakomodir urusan jeprat-jepret semisal ketika traveling.

"Kalo traveling saya nggak pernah bawa kamera karena berat. Cuma modal smartphone. Bisa foto di situ, edit di situ, upload di situ," ucapnya.

(mon/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2BCMtby
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bisakah Smartphone Gantikan Kamera Profesional?

Sekianlah artikel Bisakah Smartphone Gantikan Kamera Profesional? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisakah Smartphone Gantikan Kamera Profesional? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/bisakah-smartphone-gantikan-kamera.html

0 Response to "Bisakah Smartphone Gantikan Kamera Profesional?"

Post a Comment