Paket Kamar Hotel + Asisten Medsos agar Eksis Maksimal, Mau?

Paket Kamar Hotel + Asisten Medsos agar Eksis Maksimal, Mau? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Kamar Hotel + Asisten Medsos agar Eksis Maksimal, Mau?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Kamar Hotel + Asisten Medsos agar Eksis Maksimal, Mau?
link : Paket Kamar Hotel + Asisten Medsos agar Eksis Maksimal, Mau?

Baca juga


Paket Kamar Hotel + Asisten Medsos agar Eksis Maksimal, Mau?

Zurich - Buat yang ingin santai liburan sambil tetap eksis maksimal di medsos, sebuah hotel menawarkan paket kamar termasuk jasa seorang asisten medsos.

Adalah hotel Ibis di Swiss, tepatnya di Jenewa dan Zurich, yang menawarkan paket berisikan asisten medsos tersebut. Paket layanan tak lazim ini bertajuk "Relax We Post" dan dibanderol mulai dari USD 90.

Menurut Quartz yang dikutip detikINET, Rabu (28/11/2018), dalam paket ini tamu hotel bukan cuma mendapatkan kamar dan fasilitas penunjang standar lain di hotel melainkan juga jasa seorang influencer Instagram.

Nah, si influencer ini bakal diserahi akun Instagram tamu tersebut dan kemudian bertindak jadi asisten medsos, menangani urusan foto-foto sampai kemudian posting. Bagaimana dengan urusan gaya dan tema fotonya? Bisa diatur.

"Sebuah rilis pers mengindikasikan bahwa pihak tamu bisa terlebih dulu memberi arahan kepada asisten itu mengenai ekspektasi dan minat yang mereka punya," sebut Quartz.

[Gambas:Instagram]


Disebutkan lebih lanjut, layanan tersebut masih berada dalam proses uji coba sepanjang bulan November. Seiring dengan mendekatnya waktu pergantian bulan, "Relax We Post" pun akan berakhir pekan ini.

Untuk mempromosikan, sebuah iklan juga sudah mengiringi kehadiran paket tak lazim ini. Iklan "Relax We Post" itu pun tak kalah menggelitik, menganalogikan segala macam kerepotan yang bisa jadi kamu alami ketika hendak posting foto di Instagram saat liburan.

Akan beda jika kamu sudah menyerahkan segala urusan itu kepada sosok asisten medsos yang siap melakukan keahliannya. Jadi kamu pun bisa liburan sekaligus eksis secara maksimal!

[Gambas:Youtube]

(krs/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Q0Oo2u
via IFTTT


Demikianlah Artikel Paket Kamar Hotel + Asisten Medsos agar Eksis Maksimal, Mau?

Sekianlah artikel Paket Kamar Hotel + Asisten Medsos agar Eksis Maksimal, Mau? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Kamar Hotel + Asisten Medsos agar Eksis Maksimal, Mau? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/paket-kamar-hotel-asisten-medsos-agar.html

0 Response to "Paket Kamar Hotel + Asisten Medsos agar Eksis Maksimal, Mau?"

Post a Comment