Cerita Didie, Opang Penentang Ojol yang Kini Jadi Driver Grab

Cerita Didie, Opang Penentang Ojol yang Kini Jadi Driver Grab - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Didie, Opang Penentang Ojol yang Kini Jadi Driver Grab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Didie, Opang Penentang Ojol yang Kini Jadi Driver Grab
link : Cerita Didie, Opang Penentang Ojol yang Kini Jadi Driver Grab

Baca juga


Cerita Didie, Opang Penentang Ojol yang Kini Jadi Driver Grab

Jakarta - Arus perkembangan zaman kini semakin cepat, siapa yang tak bisa mengikuti, maka ia akan tertinggal. Mungkin hal tersebut menjadi salah satu alasan Didie Opanx, sapaan akrab Syahman Hudi menjadi mitra pengemudi GrabBike.

Dikutip dari Instagram Grab, Sabtu (29/12/2018), nama Didie Opanx bukan tanpa alasan, dulunya ia pengemudi ojek pangkalan sehingga dikenal sebagai Didie Opanx (Ojek Pangkalan). Pria asal Jember yang yang sudah hampir 10 tahun tinggal di Bali ini mengaku mulanya kurang setuju dengan hadirnya Grab. Namun, dengan pesatnya kemajuan teknologi membuatnya perlu mengikuti perkembangan zaman jika tidak ingin tertinggal.

Keputusan Didie dirasa tepat dengan bergabung menjadi mitra pengemudi GrabBike. Keraguan Didie selama ini ternyata tak berdasar. Sejak bergabung dengan GrabBike pada tahun 2016, Pak Didie merasa pemasukannya meningkat dibanding saat bekerja di pangkalan ojek.

"Alhamdulillah, hasil dari narik cukup untuk biaya sehari-hari dan beli susu buat anak saya," ujar Pak Didie, dalam Instagram Grab, Sabtu (29/12/2018).
Tidak ingin menyia-nyiakan waktu senggangnya, Didie saat ini juga bekerja sambilan sebagai satpam. Hal tersebut ia lakukan karena sang istri tengah mengandung anak kedua dan mereka perlu mempersiapkan banyak biaya.

Berangkat pagi hari dan pulang pun pagi hari, Didie juga selalu menyempatkan diri untuk berkumpul dengan keluarga. Ia terbiasa mengajak anaknya bermain sebelum mulai menerima order pagi hari dan mengajak keluarganya berjalan-jalan ke taman kota atau pantai saat akhir pekan.

Walaupun begitu, perjalanannya dalam mencari nafkah tidaklah mulus. Banyak kisah lucu hingga sedih telah ia lewati, mulai dari dikejar anjing, tertipu pesanan fiktif, hingga ia harus membayar pesanan yang batal dibayar oleh pelanggan. Namun, Didie tetap ikhlas karena sadar akan tanggung jawabnya terhadap keluarga. Bahkan ia percaya, setiap manusia sudah memiliki rezekinya masing-masing.

(idr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Sq8RuY
via IFTTT


Demikianlah Artikel Cerita Didie, Opang Penentang Ojol yang Kini Jadi Driver Grab

Sekianlah artikel Cerita Didie, Opang Penentang Ojol yang Kini Jadi Driver Grab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Didie, Opang Penentang Ojol yang Kini Jadi Driver Grab dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/cerita-didie-opang-penentang-ojol-yang.html

0 Response to "Cerita Didie, Opang Penentang Ojol yang Kini Jadi Driver Grab"

Post a Comment