Berawal Cinlok Tunggu Orderan, 2 Ojol Sepakat ke Pelaminan

Berawal Cinlok Tunggu Orderan, 2 Ojol Sepakat ke Pelaminan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berawal Cinlok Tunggu Orderan, 2 Ojol Sepakat ke Pelaminan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berawal Cinlok Tunggu Orderan, 2 Ojol Sepakat ke Pelaminan
link : Berawal Cinlok Tunggu Orderan, 2 Ojol Sepakat ke Pelaminan

Baca juga


Berawal Cinlok Tunggu Orderan, 2 Ojol Sepakat ke Pelaminan

Jakarta - Cinta lokasi, mungkin sering mendengar kata-kata itu dari televisi ya? Namun, bagaimana jika di kehidupan nyata terjadi padamu? Kisah ini yang dialami oleh dua driver Grab yang sering bertemu saat menanti orderan.

Dikutip dari Instagram Grab, Sabtu (29/12/2018), dua sejoli bernama Rania dan Diki bertemu tatkala sama-sama menanti orderan yang masuk. Tidak hanya sekali, pertemuan yang secara kebetulan itu terjadi selama 3 kali.

Hal tersebut membuat Diki memberanikan diri membuka pembicaraan singkat yang berujung melamar Rania dan memutuskan menjadikannya pasangan seumur hidup. Singkat cerita, Rania dan Diki yang berprofesi sebagai driver Grab menjadi sepasang kekasih yang ingin ke pelaminan.


Mereka meyakini, jalan yang mereka tempuh nantinya tidaklah mudah, terlebih dengan posisi keduanya sama-sama mencari nafkah. Namun, bukankah cinta itu penuh dengan perjuangan? Dan perjuangan itu akan terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

Bagi kalian yang belum menemukan pendamping hidup janganlah sedih, semua garis sudah ada yang mengatur. Namun, tetaplah berusaha dan menjalaninya dengan baik, jangan lupa sertakan doa juga.

"Tidak ada yang menjanjikan hidup akan mudah-mudah saja. Namun, yang paling penting adalah temukan dia yang siap diajak berjuang bersama dan berani melangkah maju berdua seperti Rania dan Diki," tulis Grab dalam Instagram nya.

(idr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Sne2vr
via IFTTT


Demikianlah Artikel Berawal Cinlok Tunggu Orderan, 2 Ojol Sepakat ke Pelaminan

Sekianlah artikel Berawal Cinlok Tunggu Orderan, 2 Ojol Sepakat ke Pelaminan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berawal Cinlok Tunggu Orderan, 2 Ojol Sepakat ke Pelaminan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/berawal-cinlok-tunggu-orderan-2-ojol.html

0 Response to "Berawal Cinlok Tunggu Orderan, 2 Ojol Sepakat ke Pelaminan"

Post a Comment