Ini Elisda, Perias yang Rela Belepotan di Jalan Jadi Ojol

Ini Elisda, Perias yang Rela Belepotan di Jalan Jadi Ojol - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Elisda, Perias yang Rela Belepotan di Jalan Jadi Ojol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Elisda, Perias yang Rela Belepotan di Jalan Jadi Ojol
link : Ini Elisda, Perias yang Rela Belepotan di Jalan Jadi Ojol

Baca juga


Ini Elisda, Perias yang Rela Belepotan di Jalan Jadi Ojol

Jakarta - Banyak cerita dari para driver mitra ojek online. Mereka sebenarnya memiliki pekerjaan utama, namun tetap menikmati kesibukannya sebagai pengemudi ojek daring. Seperti kisah Elisda, seorang perias dari Prabumulih, Sumatera Selatan.

Demi memenuhi kebutuhan yang semakin banyak, membuat terdorong menjadi pengemudi online di sela-sela pekerjaannya di dunia tata rias yang sudah dilakoninya selama puluhan tahun. Dia sendiri rela setiap hari wajahnya belepotan menerjang jalanan.

"Nama saya adalah Elisda, saya ingin bercerita tentang sepenggal kehidupan. Saat ini umur saya 29 tahun, saya memiliki hobi merias, yang sudah saya tekuni sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Saya sangat bersyukur karena berawal dari hobi ini saya dapat membiaya kehidupan pribadi dan juga keluarga," tulis Grab di akun Instagram-nya yang dikutip detikINET, Minggu (30/12/2018).


Menurutnya, tambahan penghasilan menjadi mitra Grab sangat membantunya memenuhi kebutuhan hidup. Apalagi, panggilan untuk jasa riasan tak datang setiap hari.

Dia mengutarakan, selama ini pekerjaannya sebagai penata rias maupun driver online bisa dilakukannya seirama. Manajemen waktu jadi kunci utama mengatur dua kesibukan sekaligus.

"Sudah sekitar 11 tahun saya menggeluti dunia rias, pasang surut orderan rias sudah saya alami. Sampai saat ini saya sadar akan kebutuhan semakin banyak, maka dari itu saya harus berusaha lebih dengan bergabung sebagai mitra Grab, tepatnya untuk mengisi waktu luang saat tidak ada orderan merias. Lumayan banget jadi punya penghasilan tambahan," tuturnya.

(mpr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2RlH15S
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ini Elisda, Perias yang Rela Belepotan di Jalan Jadi Ojol

Sekianlah artikel Ini Elisda, Perias yang Rela Belepotan di Jalan Jadi Ojol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Elisda, Perias yang Rela Belepotan di Jalan Jadi Ojol dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/ini-elisda-perias-yang-rela-belepotan.html

0 Response to "Ini Elisda, Perias yang Rela Belepotan di Jalan Jadi Ojol"

Post a Comment