Hai Fans SpongeBob SquarePants, Kamu Mirip Karakter yang Mana?

Hai Fans SpongeBob SquarePants, Kamu Mirip Karakter yang Mana? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hai Fans SpongeBob SquarePants, Kamu Mirip Karakter yang Mana?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hai Fans SpongeBob SquarePants, Kamu Mirip Karakter yang Mana?
link : Hai Fans SpongeBob SquarePants, Kamu Mirip Karakter yang Mana?

Baca juga


Hai Fans SpongeBob SquarePants, Kamu Mirip Karakter yang Mana?

Jakarta - Kenal dong dengan Spongebob SquarePants? Tokoh kartun berwarna kuning ini sukses membuat semua kalangan dari mulai anak-anak hingga dewasa rela menyempatkan waktu untuk menonton.

SpongeBob SquarePants sendiri menjadi karakter utama dalam serial animasi ini. Dan setiap karakter unik ini disertai dengan beragam jenis makhluk yang ada di laut. Terdapat tokoh lain termasuk keluarga dan teman SpongeBob, seperti Patrick Star, Squidward Tentacles, Sendy Cheeks, Eugene Krabs, Plankton dan Gary. Nah, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan nama-nama karakter dalam serial kartun SpongeBob SquarePants ini kan?

Sejak pertama kali muncul di tahun 1999, SpongeBob SquarePants sudah punya barisan fans sendiri. Namun, kabar duka baru dirasakan para penggemarnya. Pencipta karakter-karakter tersebut, Stephen Hillenburg, meninggal dunia pada bulan November lalu.

Namun pernahkah kamu membayangkan berada di film SpongeBob? Kira-kira karakter apa yang cocok untuk kamu saat berada di film SpongeBob? Sekarang kamu bisa coba-coba mencari tahu karakter yang pas dengan mengikuti Personality Quiz di aplikasi Grab.

Ada banyak jenis kuis tergantung selera kamu, seperti salah satunya adalah kuis 'Karakter SpongeBob'. Kamu tinggal jawab 5 pertanyaan yang terdiri dari 3 pilihan paling menggambarkan dirimu.

Mulai dari hal apa yang paling disukai saat berada di pantai, hingga pertanyaan di resepsi pernikahan, kamu biasanya bagaimana.

Yuk, coba cek karakter kamu apabila berada di dunia kartun lucu SpongeBob. Caranya gampang, buka aplikasi Grab dan scroll ke bawah hingga menemukan tab Personality Quiz. Geser ke kiri sampai kamu menemukan kuis 'Karakter SpongeBob'. Tinggal pilih jawaban yang paling menggambarkan dirimu.

(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2QXgE6R
via IFTTT


Demikianlah Artikel Hai Fans SpongeBob SquarePants, Kamu Mirip Karakter yang Mana?

Sekianlah artikel Hai Fans SpongeBob SquarePants, Kamu Mirip Karakter yang Mana? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hai Fans SpongeBob SquarePants, Kamu Mirip Karakter yang Mana? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/hai-fans-spongebob-squarepants-kamu.html

0 Response to "Hai Fans SpongeBob SquarePants, Kamu Mirip Karakter yang Mana?"

Post a Comment