Huawei Dicekal Australia, Universitasnya Tetap Mau Kerjasama

Huawei Dicekal Australia, Universitasnya Tetap Mau Kerjasama - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Huawei Dicekal Australia, Universitasnya Tetap Mau Kerjasama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Huawei Dicekal Australia, Universitasnya Tetap Mau Kerjasama
link : Huawei Dicekal Australia, Universitasnya Tetap Mau Kerjasama

Baca juga


Huawei Dicekal Australia, Universitasnya Tetap Mau Kerjasama

Jakarta - Huawei saat ini sedang menjadi sorotan karena dicekal banyak negara dari proyek pengadaan 5G dan tuduhan menjadi mata-mata China, termasuk oleh Australia. Tapi, universitas di Australia tetap ingin bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi asal China tersebut.

Adalah Southern Cross University (SCU) yang memiliki beberapa kontrak dengan Huawei. Universitas yang berada di New South Wales, Australia ini bahkan telah membangun Huawei Academy di area kampus untuk mahasiswa IT-nya. Akademi ini sendiri telah diresmikan pada 6 Desember 2018.

"Akademi ini akan membantu mahasiswa teknologi informasi di Southern Cross University untuk memperoleh kualifikasi di teknologi Huawei, dan memberikan mereka keterampilan dengan salah satu jaringan terbesar di dunia," ujar Wakil Presiden Southern Cross University, Allan Morris seperti dikutip detikINET dari The Australian, Senin (31/12/2018).

Selain itu, Huawei juga memenangkan kontrak untuk mengganti jaringan internet, telepon, CCTV dan layanan ICT di kampus pada tahun 2014. Kontrak ini sendiri bernilai AUD 5 juta (Rp 51 miliar).

Morris sendiri membela sistem dan teknologi milik Huawei. Ia menyebut bahwa teknologi Huawei dapat diandalkan, dan mengatakan bahwa keamanan IT universitas secara reguler ditinjau oleh Kantor Audit New South Wales.

"Kami memiliki sejumlah pengamanan terhadap data kami, termasuk teknologi firewall independen eksternal yang terpisah dengan sistem Huawei dan teknologi independen lainnya untuk mengatur akses internal kepada sistem milik universitas," jelas Morris.

Australia sendiri baru saja mencekal Huawei dari proyek pengadaan 5G pada bulan lalu. Badan intelijen Australia juga menyebut bahwa peralatan milik Huawei rawan digunakan menjadi mata-mata pemerintah China, sehingga membawa risiko bagi keamanan nasional.

(vim/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2VjkOEI
via IFTTT


Demikianlah Artikel Huawei Dicekal Australia, Universitasnya Tetap Mau Kerjasama

Sekianlah artikel Huawei Dicekal Australia, Universitasnya Tetap Mau Kerjasama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Huawei Dicekal Australia, Universitasnya Tetap Mau Kerjasama dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/huawei-dicekal-australia-universitasnya.html

0 Response to "Huawei Dicekal Australia, Universitasnya Tetap Mau Kerjasama"

Post a Comment