Kerja Siang Malam Winda, Karyawati Nyambi Grab Demi Anak

Kerja Siang Malam Winda, Karyawati Nyambi Grab Demi Anak - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kerja Siang Malam Winda, Karyawati Nyambi Grab Demi Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kerja Siang Malam Winda, Karyawati Nyambi Grab Demi Anak
link : Kerja Siang Malam Winda, Karyawati Nyambi Grab Demi Anak

Baca juga


Kerja Siang Malam Winda, Karyawati Nyambi Grab Demi Anak

Jakarta - Dengan tekad yang kuat dalam memenuhi berbagai kebutuhan, Winda rela kerja keras dari pagi hingga malam hari. Tak ada rasa malu ataupun gengsi di dirinya meski sang anak sempat mempertanyakannya.

Dikutip dari Instagram Grab, Minggu (30/12/2018), Winda merupakan seorang karyawati yang memiliki anak satu bernama Muhammad Tujuh Firdaus. Berbagai kebutuhan hidup membuatnya ingin bergabung menjadi bagian dari mitra pengemudi Grab.

Niatnya itu sempat terhambat karena Winda yang kala itu belum memiliki kendaraan dan SIM. Namun, banyak orang yang menawarkan bantuan padanya, mulai dari meminjamkan kendaraan, membayar DP cicilan motor hingga membantu proses pembuatan SIM.


Salah satu yang menjadi kekuatan dalam dirinya yaitu kalimat 'Di mana ada kemauan di situlah ada jalan'. Saat ini, Winda sudah terhitung bergabung dengan Grab hampir satu tahun lamanya. Kesibukan Winda sebagai karyawati serta mitra Grab membuat ibu satu anak ini harus pandai-pandai membagi waktunya bersama buah hatinya.

Jika Winda masuk siang, ia memanfaatkan waktunya untuk mengantarkan dan menjemput anaknya sekolah dan mencari penumpang. Sebaliknya, ketika Winda sedang masuk kerja pada pagi hari, ia mencari penumpang selepas ia pulang bekerja hingga pukul 8 malam. Seringkali Tujuh menanyakan kapan ibunya pulang ke rumah disela-sela waktu mencari penumpang. Melalui pesan singkat, ia dan Tujuh bertukar kabar agar mengetahui kabar masing-masing.

Awal bergabung dengan Grab, Tujuh seringkali memilih diam ketika ditanya pendapatnya mengenai Winda yang berprofesi sebagai mitra Grab. Kini, Tujuh tak lagi merasa malu dan semangat menjawab 'engga kok mah, sini helmnya Ujuh pake'.


"Winda pun berpesan kepada Tujuh, bahwa kita tak bisa memilih dilahirkan dari keluarga yang seperti apa. Akan tetapi, kita masih bisa mencapai mimpi yang kita inginkan," ucap Winda dalam Instgram Grab. (idr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2RmBQT1
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kerja Siang Malam Winda, Karyawati Nyambi Grab Demi Anak

Sekianlah artikel Kerja Siang Malam Winda, Karyawati Nyambi Grab Demi Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kerja Siang Malam Winda, Karyawati Nyambi Grab Demi Anak dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/kerja-siang-malam-winda-karyawati.html

0 Response to "Kerja Siang Malam Winda, Karyawati Nyambi Grab Demi Anak"

Post a Comment