Wah, Ada 21 Bayi se-Asia Tenggara yang Lahir di Mobil Grab

Wah, Ada 21 Bayi se-Asia Tenggara yang Lahir di Mobil Grab - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wah, Ada 21 Bayi se-Asia Tenggara yang Lahir di Mobil Grab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wah, Ada 21 Bayi se-Asia Tenggara yang Lahir di Mobil Grab
link : Wah, Ada 21 Bayi se-Asia Tenggara yang Lahir di Mobil Grab

Baca juga


Wah, Ada 21 Bayi se-Asia Tenggara yang Lahir di Mobil Grab

Jakarta - Proses persalinan memang perlu dilakukan sesegera mungkin demi keselamatan ibu dan cabang bayi. Meskipun bisa diprediksi, tapi kelahiran seorang bayi bisa datang tiba-tiba dan tidak bisa ditunda.

Hal tersebut bisa saja terjadi karena kepanikan sang calon ibu yang tiba-tiba mengalami kontraksi jelang melahirkan. Apalagi dalam kondisi di perjalanan menuju rumah sakit untuk melahirkan.

Dengan kondisi jalanan yang sering terjadi kemacetan menjadi kendala untuk mengantarkan sang calon ibu ke rumah sakit. Hal inilah yang menyebabkan beberapa bayi harus dilahirkan di perjalanan menuju rumah sakit.

Bicara melahirkan bayi dalam mobil, ternyata sering terjadi dalam beberapa pengalaman saat diantar oleh layanan Grab, secara khusus GrabCar. Bahkan, startup asal Singapura yang didirikan oleh Anthony Tan ini mencatat ada 21 bayi yang lahir dalam perjalanan di GrabCar selama 7 tahun layanan berjalan di seluruh Asia Tenggara.

"Dan pasti kami tidak akan pernah melupakan 21 bayi yang lahir dalam perjalanan bersama kami," tulis Grab dikutip dalam laman resminya, Rabu (30/1/2019).

Bahkan, beberapa waktu lalu, di Indonesia ada dua bayi yang diberi nama yang mengandung unsur Grab, yakni Grabya Adinda Pratiwi dan Grabiella Adinda Mecca.

Perjalanan Grab selama 7 tahun sejak 2012 ini memang mengalami banyak memori yang tak terlupakan. Grab pun membuat berbagai memori kenangan-kenangan di laman resminya seperti tercatat 21 bayi yang telah dilahirkan dalam GrabCar selama 7 tahun tersebut.

"Kami telah mengantarkan Anda untuk kencan pertama, dan juga pergi menuju pernikahan anak Anda. Selama tujuh tahun kita telah menempuh perjalanan bersama, serta mengukir memori indah di sepanjang perjalanan. Ingat pertama kali Anda jatuh cinta dalam perjalanan bersama Grab?" kenang Grab.

Di Indonesia sendiri, Grab saat ini telah beroperasi di 222 kota dan semakin memperkuat posisinya sebagai everyday super app dengan cakupan terluas dari Sabang sampai Merauke. Sejalan dengan ekspansinya, Grab saat ini juga memimpin pasar ride-hailing di Indonesia dengan 60% pangsa pasar di segmen kendaraan roda dua dan 70% pangsa pasar di segmen kendaraan roda empat.

(idr/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2WD9i7M
via IFTTT


Demikianlah Artikel Wah, Ada 21 Bayi se-Asia Tenggara yang Lahir di Mobil Grab

Sekianlah artikel Wah, Ada 21 Bayi se-Asia Tenggara yang Lahir di Mobil Grab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wah, Ada 21 Bayi se-Asia Tenggara yang Lahir di Mobil Grab dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/wah-ada-21-bayi-se-asia-tenggara-yang.html

0 Response to "Wah, Ada 21 Bayi se-Asia Tenggara yang Lahir di Mobil Grab"

Post a Comment